Akan Hadir iPad Pro dengan layar OLED akan hadir, dan berita itu sangat dinantikan hari ini.

Akan Hadir iPad Pro dengan layar OLED akan hadir, dan berita itu sangat dinantikan hari ini.

Akan Hadir iPad Pro dengan layar OLED akan hadir, dan berita itu sangat dinantikan hari ini.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Rumor menunjukkan bahwa Apple akan membawa layar OLED ke dalam lini iPad Pro-nya, dan itulah semua kabar baik yang ingin dinantikan hari ini.

Apple pertama kali memperkenalkan layar OLED dalam Apple Watch generasi pertama dan kemudian pada iPhone X pada tahun 2017, dan sejak itu telah beredar rumor bahwa layar OLED akan hadir juga di MacBook.

Tetapi sepertinya iPad Pro yang akan mendapatkannya terlebih dahulu.

Apple akan menyematkan layar OLED ke dalam iPad Pro 2024, dan memang saatnya hal tersebut diwujudkan.

BACA JUGA:Awas Osteoporosis Dini ! Hati – Hati Dengan 4 Gejala Ini.

Analis Apple, Ming-Chi Kuo, telah berbagi prediksi dan jadwal produksi untuk iPad Pro tahun depan, dan itu menunjukkan bahwa sebelum Apple merilis MacBook OLED yang sudah lama diisukan

Kemungkinan besar, kita akan melihat layar OLED di iPad Pro lebih dahulu, seperti yang dilaporkan oleh Indian Today pada Senin, 13 November.

Prediksi Kuo menunjukkan bahwa Apple akan meluncurkan iPad Mini baru, iPad standar, iPad Air, dan model iPad Pro baru pada tahun 2024.

Peluncuran dapat diharapkan "awal" tahun depan. Tetapi yang menarik perhatian kami adalah iPad Pro baru yang akan menampilkan layar OLED –– pertama kalinya dalam sejarah iPad Apple.

BACA JUGA:Aturan Potong Spakbor Belakang Motor: Antara Gaya Dan Kepatuhan Hukum

iPad Pro OLED ini juga akan dilengkapi dengan chip Apple Silicon M3 yang baru.

Menurut perkiraan, iPad Pro direncanakan akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2024. Namun, mengapa kami sangat antusias tentang iPad Pro baru ini? Apakah kehadiran OLED akan membawa perubahan yang signifikan?

Nah, iPad Pro telah menjadi seri tablet yang hebat dengan daya dan kinerja yang serius, tetapi tampilannya selalu terasa kurang memuaskan.

Dan sekarang dengan kombinasi yang diisukan dari layar OLED dan chipset M3 yang baru, Anda dapat mengharapkan salah satu iPad Pro paling powerful yang pernah kita lihat sejauh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber