HUT Ke-66, Dirut Bank Sumsel Babel Akan Tingkatkan Kualitas SDM di Era Digitalisasi

HUT Ke-66, Dirut Bank Sumsel Babel Akan Tingkatkan Kualitas SDM di Era Digitalisasi

Momentum HUT Ke-66, Dirut Bank Sumsel Babel akan tingkatkan kualitas SDM di era digitalisasi, Senin (6/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perayaan puncak acara HUT Ke-66 PT Bank Sumsel Babel berlangsung di Kantor Cabang Utama Bank Sumsel Babel di Jalan Kapten A Rivai, pada hari Senin, 6 November 2023.

Kegiatan Diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin dan Komisaris Utama Bank Sumsel Babel Eddy Junaidi.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peresmian Bazar UMKM binaan Bank Sumsel Babel di halaman Kantor Cabang Utama Bank Sumsel Babel di Jalan Kapten A Rivai Kota Palembang.

Disampaikan oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, di usia yang ke-66 tahun, Bank Sumsel Babel akan lebih fokus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), guna menghadapi tantangan industri perbankan terutama di era digital.

BACA JUGA:Angkat Budaya Daerah, Bank Sumsel Babel Meriahkan Dengan Fashion Street di HUT ke-66


Dari kiri ke kanan: Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, Sekda Sumsel Supriono dan Komisaris Utama Bank Sumsel Babel Eddy Junaidi, Senin (6/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Perbankan, menurut Achmad Syamsudin, harus bisa menyiapkan SDM yang berkualitas sehingga bisa beradaptasi dengan segala perubahan.

"Ke depan banyak tantangan yang akan kita hadapi terutama pelayanan secara digital. Tetapi di balik digital itu sebenarnya harus kita siapkan adalah kesiapan SDM kita, sehingga ke depan bisa beradaptasi dengan perubahan-perubahan sesuai perkembangan," kata Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel.

Sementara menurut Sekda Provinsi Sumsel Supriono, di usia 66 tahun, tentu perjalanan yang sangat panjang telah ditempuh Bank Sumsel Babel, sehingga Bank Sumsel Babel sudah masuk dalam kategori bank yang sehat dan cukup baik untuk tingkat Provinsi.

"Di usia Bank Sumsel Babel yang ke-66 tahun dengan perjalanan panjanganya, sehingga saat ini Bank Sumsel Babel berkategori bank yang sehat untuk ukuran Pemprov," kata Supriono, Sekda Provinsi Sumsel.

BACA JUGA: Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah Meriahkan Hut ke 66

Menurut Supriono, Pemerinta Provinisi Sumatera Selatan berharap ke depan Bank Sumsel Babel dapat terus berinovasi, serta memberikan layanan yang baik pada nasabah di semua lapisan, tidak hanya di perkotaan tetapi juga sampai nasabah yang ada di perdesaan.

"Tentu harapan kami ke depan Bank Sumsel Babel bisa lebih baik lagi dan dapat bersaing dengan perbankan yang ada di regional Sumbagsel," tutup Supriono, Sekda Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv