Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah Meriahkan Hut ke 66

 Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah Meriahkan Hut ke 66

Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah Meriahkan Hut ke 66.-foto/irawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun ke-66 bank sumsel babel,lebih dari 100 lebih  karyawan bank sumsel berpartisipasi dalam sebuah kegiatan sosial yang mulia dengan melakukan donor darah.

Kegiatan ini diadakan di kantor bank sumsel babel pusat yang terletak di jakabaring, palembang.pada hari rabu pagi  dengan bekerjasama pmi sumatera selatan.

Donor darah ini juga menjadi cara bank ini berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dan mendukungnya selama ini. 

Selain memberikan kontribusi yang sangat berarti kepada masyarakat, kegiatan donor darah ini juga memperlihatkan kekuatan solidaritas di antara karyawan bank sumsel babel.

BACA JUGA:Hasil Foto Stabil! Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0

Mereka bekerja sama sebagai satu tim dalam membantu proses donor darah, menjadikan momen ini sebagai peluang untuk memperkuat ikatan di antara mereka.

Ketua PMI Provinsi Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru mengucapkan terimakasih kepada bank sumsel babel yang membantu pmi untuk memenuhi stok kebutuhan darah di sumsel ini , ia berharap kegiatan donor darah ini rutin dilakukan bsb tidak hanya setahun sekali.


Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah Meriahkan Hut ke 66.-foto/irawan-PALTV

“Terimakasih kepada bank sumsel babel yang membantu pmi untuk memenuhi stok kebutuhan darah di sumsel ini , Saya berharap kegiatan donor darah ini rutin dilakukan bsb tidak hanya setahun sekali”ujar Febrita (1/11/2023).

Sementara itu,direktur utama  bank sumsel babel, achmad syamsudin mengungkapkan  hari ini, jajaran bsb  dalam rangka memerikana  ulang tahun bank  sumsel babel ke 66  dengan memberikan darah, yang dapat menyelamatkan nyawa.

ini adalah bukti nyata bahwa bank sumsel babel selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat  dan ia  bersyukur kepada seluruh karyawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini .

BACA JUGA:Tidak Banyak yang Tahu, di Masjid Nabawi Ada Tempat Bisa Ambil Al-Qur’an Gratis Seperti Ini

“Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun ke-66 bank sumsel babel,lebih dari 100 lebih  karyawan bank sumsel berpartisipasi dalam sebuah kegiatan sosial yang mulia dengan melakukan donor darah, ini adalah bukti nyata bahwa bank sumsel babel selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat  dan saya  bersyukur kepada seluruh karyawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini “ ujarnya . 


Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin -foto/irawan-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: