Angkat Budaya Daerah, Bank Sumsel Babel Meriahkan Dengan Fashion Street di HUT ke-66

Angkat Budaya Daerah, Bank Sumsel Babel Meriahkan Dengan Fashion Street di HUT ke-66

Angkat Budaya Daerah, Bank Sumsel Babel Meriahkan Denga Fashion Street di HUT ke-66.-foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID– Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel yang ke-66 menggelar bebagai acara hiburan salah satunya Fashion Show yang dipusatkan di Kambang Iwak Palembang, pada Sabtu (4/11/2023).

Di Hut Bank Sumsel Babel ke-66 ini selain berbagai kegiatan kuliner dan promo belanja, perayaan ini juga mencakup lomba mewarnai tingkat anak, lomba Cosplay, lomba fashion show, dan berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Acmad Syamsuddin mengatakan acara malam ini  mengusung tema Etnik Wastra Daerah, Fashion Street ini sendiri merupakan ajang yang diikuti oleh berbagai divisi Bank Sumsel Babel dengan berbagai macam busana menarik yang diperlihatkan sehingga membuat orang yang berlalu Lalang datang melihat keunikan yang ditampilkan para peserta Fashion Street ini. 


Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin-foto/luthfi-PALTV

“Ini Wastra Daerah ini kita coba karena anak-anak kalo kita pake pakaian begini kan rasanya biasanya di acara-acara perkawinan tapi yang kita harapankan nanti bisa kita pakai untuk hangout, kawan-kawan yang lain bisa pake yang lebih etnik jadi  tau kalau ini dari Sumatera Selatan,” ungkap Achmad Syamsuddin.

BACA JUGA:Update Ramalan12 Zodiak Hari Ini 5 November 2023, Mengulas Ramalan Cinta Hingga Warna Keberuntungan

Fashion Street yang diadakan ini menggaet perancang busana lokal khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

“Untuk perancangan fashion ini sendiri dari lokal, malah saya bikin sendiri dan merancang sendiri sehingga membantu UMKM lokal,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama Bank Sumsel Babel Sendiri berharap agar fashion street ini terus diadakan dan Sumatera Selatan menjadi kiblat fashion di Indonesia.

 “Kita berharap ini menjadi arena untuk gelar fashion siapapun kedepan boleh pake, sehingga Sumatera Selatan kedepannya bisa menjadi kiblat fashion,” ujarnya. 

BACA JUGA:Tradisi Unik Chanoyu : Keistimewaan Upacara Minum Teh di Jepang

Dalam kesempatan tersebut , Pejabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan diusia yang ke-66 tahun. Bank Sumsel Babel ini termasuk salah satu Bank BUMD yang menguntungkan dan juga sehat. Sehingga kedepannya pihak Pemerintah Daerah agar selalu berupaya melahirkan BUMD yang sehat.


Pejabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni.-foto/luthfi-PALTV

“Bank Sumsel Babel termasuk salah satu BUMD yang menguntungkan dan sehat, tentunya ini menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk bisa melahirkan BUMD-BUMD yang sehat salah satunya salah satu contohnya Bank Sumsel Babel (BSB),” ungkap Agus Fatoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: