Inilah Beberapa Rekomendasi Menu Makan Sahur Ala Anak Kosan

Inilah Beberapa Rekomendasi Menu Makan Sahur Ala Anak Kosan

Inilah Beberapa Rekomendasi Menu Makan Sahur Ala Anak Kosan--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berbicara mengenai anak kosan, anak kosan biasanya paling malas untuk sekedar makan sahur, ditambah lagi anak kosan biasanya akan bingung mengenai menu apa yang akan mereka santap saat sahur nanti. Itulah mengapa anak kosan sering melewatkan waktu sahur mereka.

Menyantap makan sahur sebenarnya memang sangat dianjurkan untuk dikerjakan meskipun hukum menyantap makan sahur ini hanyalah sunnah. Untuk menambah semangat kalian berpuasa, yuk simak beberapa rekomendasi menu sahur yang pas dikantong serta dimulut anak kos-kosan.

Kornet

Menu sahur yang pas dan cocok dikantong anak kosan pertama ialah kornet. Selain praktis, mudah didapatkan dan juga disajikan, kornet juga memiliki cita rasa yang cukup lezat untuk dinikmati ketika sahur.

Dengan menyantap kornet, anak kos-kosan tidak memiliki alasan lain untuk tidak semangat menyantap sahur dengan alibi tidak memiliki lauk makan karena konet merupakan menu sahur yang paling bisa diandalkan ketika telat bangun sekalipun.

BACA JUGA:Video: Museum Al-Qur’an Raksasa Kian Ramai Selama Ramadan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hero Mobile Legends, Cepat Push Turret

Buah Kurma

Tidak hanya meyantap kornet, buah kurma juga bisa menjadi salah satu rekomendasi santapan sahur bagi anak kos-kosan, lho! Kurma mempunyai kandungan yang sangat baik bagi Kesehatan tubuh. Tidak hanya sari kurma yang mempunyai kandungan sangat baik bagi Kesehatan tubuh, tetapi juga buahnya memiliki kandungan yang tak kalah baik dibandingkan sarinya.

Perlu kalian ketahui bahwasannya menyantap kurma pada bulan puasa bisa membantu mencegah diabetes, mencegah lesu dan lelah saat berpuasa, serta dapat membantu mencegah terserangnya anemia.

Abon

Rekomendasi menu sahur yang cocok dan praktis bagi anak kos selanjutnya ialah abon. Abon sangat cocok disajikan sebagai menu sahur terutama bagi kalian yang tidak sempat masak. Walaupun hanya sekedar disantap dengan nasi putih yang hangat, cita rasa yang nikmat dari abon ini juga bisa dijadikan menu sahur bagi kalian semua.

Oatmeal

Apabila kalian tidak memperhatikan kandungan yang terdapat di dalam makanan, maka tubuh kalian tentu saja akan sangat mudah merasakan lapar. Strategi untuk merasakan kenyang lebih lama yakni dengan mengkonsumsi oatmeal saat sahur. Kandungan yang terdapat didalam oatmeal tersebut dapat menjadikan perut kalian terasa kenyang lebih lama serta oatmeal mudah dijangkau serta praktis sehingga sangat cocok untuk dijadikan menu sahur terutama bagi anak kos-kosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: shopback.co.id