5 Rekomendasi Hero Mobile Legends, Cepat Push Turret

5 Rekomendasi Hero Mobile Legends, Cepat Push Turret

Salah satu hero Mobile Legends yang cepat dalam melakukan push Turret.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV CO.ID - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) beberapa waktu yang lalu baru saja memasuki season baru, yaitu season 28. Saat memasuki season baru berarti juga akan adanya penurunan rank dari setiap player Mobile Legends.

Dengan reset season yang menurunkan rank, membuat playernya kembali melakukan push rank MLBB. Gim Mobile Legends adalah Gim yang harus mengutamakan objektif, salah satunya adalah objektif turret.

Semakin cepat turret musuh habis, maka persentase kemenangan akan semakin tinggi. Berdasarkan pengalaman saya, inilah beberapa rekomendasi hero Mobile Legends yang cepat dalam melakukan push turret. hero apa saja itu? Simak artikel berikut ini.

Sun

BACA JUGA:Terdapat Benjolan di Area Leher? Kenali Gejala Kanker Tiroid yang Dapat Mengganggu Aktivitas

BACA JUGA:FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20, Hati-hati Peringatan Keras untuk Indonesia

Hero fighter satu ini merupakan salah satu hero yang bisa cepat dalam melakukan splite push. Pasalnya, hero ini memiliki skill satu atau dua, dan ultimate yang cukup Over Power di mana bisa mengeluarkan clone dari sun.

Dengan clone tersebut, Sun bahkan bisa melakukan push turret tanpa menggunakan Minion saat memasuki fase late game.

Popol Kupa

Marksman yang satu ini juga memiliki kemampuan yang sangat cepat untuk splite push. Pasalnya, terdapat dua damage secara bersamaan dari Popol dan Kupa yang keduanya memiliki damage cukup besar. Terlebih skill pasif dari Popol Kupa di mana setelah Popol melakukan tiga kali basic attack, maka basic attack selanjutnya dari Popol akan meningkat, berlaku juga pada turret.

BACA JUGA:Kitab Kuning Jadi Materi Pendalaman Santri Ponpes Qodratullah Selama Ramadan

BACA JUGA:Video: Polda Sumsel Sita 70 Bal Pakaian Bekas Impor

Masha

Masha merupakan hero yang dianugerahi dengan tiga bar nyawa sekaligus. Ditambah dengan Masha yang memiliki attack speed tinggi, membuat hero ini bisa melakukan splite push dengan cepat bahkan tanpa adanya Minion sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: