Para Jomblo Wajib Merapat! Amanda Manopo Bocorkan Kriteria Cowok Idamannya, Seperti Apa Ya?

Para Jomblo Wajib Merapat! Amanda Manopo Bocorkan Kriteria Cowok Idamannya, Seperti Apa Ya?

Para Jomblo Wajib Merapat! Amanda Manopo Bocorkan Kriteria Cowok Idamannya, Seperti Apa Ya? --(sumber foto: instagram @ily.manda97)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Amanda Manopo, saat ini dikenal sebagai seseorang yang tidak memiliki pasangan, atau lebih sering disebut sebagai "lajang".Dia mengungkapkan beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh seseorang yang ingin menjadi pasangannya.

Kriteria pertama yang disebutkan Amanda Manopo adalah dia tidak menyukai pria berambut panjang. Tetap saja, jika seorang pria memilih untuk memiliki rambut panjang, dia tidak peduli.

Amanda Manopo berkata, "Sebenarnya, saya tidak suka pria berambut panjang, tetapi saya tidak tahu mengapa beberapa dari mereka masih ingin menjaga rambut mereka tetap panjang. Tapi bagaimanapun juga, keputusan tentang rambut adalah keputusan mereka sendiri."

Selain itu, Amanda Manopo juga mengungkapkan ciri-ciri lain yang menjadi kriteria pria yang diinginkannya. Menurutnya, pria pilihannya harus berpenampilan tampan, berbau harum, dan cukup tinggi.

BACA JUGA:Gempita Nora Marten Sudah Tidak Trauma, Gisella Anastasia Pengin Trip Berdua Lagi

"Yang pasti dia harus tampan, tinggi, berpenampilan menarik dan wangi. Saya juga suka wangi, jadi saya suka orang yang wangi," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga lebih menyukai pria yang lebih tua darinya. Meskipun usianya saat ini sudah 23 tahun, dia tidak peduli jika pasangannya memiliki usia yang lebih dewasa. 

Dia bahkan menyatakan bahwa idealnya, pasangannya berusia di atas 25 tahun dan mungkin bisa mencapai usia 30-35 tahun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber