Lulu Tobing Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Bani Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Lulu Tobing Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Bani Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Lulu Tobing Mengajukan Gugatan Cerai Terhadap Bani Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat--(Sumber foto: instagram @nasrinas21)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hubungan pernikahan Lulu Tobing dan Bani Mulia kembali menghadapi masalah.

Aktris yang dikenal dari film "Dua Garis Biru" ini telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya untuk kedua kalinya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Jajat Sudrajat, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Jajat mengungkapkan bahwa keduanya telah melakukan mediasi di pengadilan pada hari Kamis (2/11).

"Kedua belah pihak hadir dalam mediasi ini, termasuk suami dan penggugat," kata Jajat Sudrajat kepada para wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat belum lama ini.

BACA JUGA:Kemenag Sumsel United Vs PALTV Jalani Laga Persahabatan Mini Soccer

Ini merupakan kali kedua Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di pengadilan agama.

Gugatan cerai sebelumnya, yang diajukan sekitar setahun yang lalu pada pertengahan September 2021, telah ditolak oleh Majelis Hakim.

Kedua pasangan itu kemudian memutuskan untuk merujuk dan bahkan sempat memperlihatkan kedekatan mereka kembali di media sosial.

Namun, saat ini Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai sekali lagi. Hingga saat ini, belum ada informasi pasti tentang kapan gugatan cerai kedua ini diajukan.

BACA JUGA:Penertiban Alat Peraga Kampanye Menunggu Arahan Bawaslu Sumsel

Pada saat itu, Jajat Sudrajat menjelaskan bahwa gugatan cerai Lulu Tobing pada tahun 2021 ditolak karena sang suami masih ingin mempertahankan hubungan pernikahan mereka.

"Keputusan tersebut telah dibacakan, dan Majelis Hakim saat itu menolak gugatan cerai tersebut," ujar Jajat Sudrajat kepada wartawan pada tanggal 14 September 2021.

Setelah mengalami 13 kali sidang, baik Lulu maupun Bani Mulia tidak mengajukan banding dalam waktu 14 hari setelah putusan tersebut dibacakan.

Lulu Tobing dan pengusaha muda, Bani M Mulia, menikah pada tahun 2019. Mereka hampir mengalami perceraian pada bulan Agustus 2021, namun akhirnya mereka merujuk kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber