Gempita Nora Marten Sudah Tidak Trauma, Gisella Anastasia Pengin Trip Berdua Lagi

Gempita Nora Marten Sudah Tidak Trauma, Gisella Anastasia Pengin Trip Berdua Lagi

Gempita Nora Marten Sudah Tidak Trauma, Gisella Anastasia Pengin Trip Berdua Lagi.--(sumber foto: instagram @gisel_la)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hari ini, Senin (30/10), Gisella Anastasia mengalami momen yang mengejutkan ketika putri tunggalnya, Gempita Nora Marten, mengajukan pertanyaan yang tidak terduga yakni menginginkan moment travelling bersama ibunya.

Julukannya, Gempi, seolah merindukan momen traveling sendirian bersama ibunya yang menjadi kenangan manis dalam ingatannya.

Gisella dan Gempi sebelumnya pernah berwisata bersama beberapa waktu lalu. Namun Genpi kini memiliki alasan tertentu mengapa ia enggan bepergian bersama Gisela lagi. 

Gempi trauma dengan semua aturan yang berlaku untuk perjalanan sebelumnya. Saat dia tumbuh dan dewasa, dia sepertinya menginginkan lebih banyak kebebasan.

Gisela berkata, "Pagi ini, anak saya bertanya kepada saya," Kapan kita bisa jalan-jalan bersama seperti dulu, Bu?

BACA JUGA: Solidaritas Palestina Menggema di Palembang: Ribuan Warga Padati Bundaran Air Mancur Masjid Agung

"Ternyata dia tidak lagi takut pergi sendiri dengan Ibu Isel! Sangat senang!"Jadi," kata Gisella dalam caption foto Gempi yang dia posting di akun Instagram-nya.

Gisella melanjutkan, "Gempi merasa kesal dan tertekan di perjalanan terakhir karena banyaknya aturan. 

Perjalanan kemarin ke Yogyakarta, apalagi kami putus dengan tim lain di pesawat kemarin, menggarisbawahi keinginan Gempi untuk kembali ke momen traveling bersama seperti dulu.

Sebelumnya, Gisela pergi ke Yogyakarta untuk mengikuti event Malioboro Run 29/10 yang diadakan pada Minggu (2023). Bersama lebih dari 3.500 pelari lainnya, Gisela berlari melintasi jalanan Yogyakarta. 

BACA JUGA:Wow! Berkat Konser The Eras Tour Taylor Swift Resmi jadi Milyarder Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter story-nya, Melanie Putria juga tampak ikut serta dalam Mario Boro Run 2023, sehingga ia juga berkesempatan untuk menyendiri di acara tersebut di Instagrammable.

Gisella merasa sudah waktunya untuk mengembalikan Gempi pada momen perjalanan bersama. Kualitas waktu yang dihabiskan bersama anak-anaknya sangat berarti bagi keduanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: