Antusiasme Arek Suroboyo Sambut Trophy Experience FIFA World Cup U-17, Erick Thohir Optimis Surabaya Siap

Antusiasme Arek Suroboyo Sambut Trophy Experience FIFA World Cup U-17, Erick Thohir Optimis Surabaya Siap

Antusiasme arek Suroboyo sambut trofi Experience FIFA World Cup U-17, Erick Thohir optimis Surabaya siap, Minggu (29/10/2023).--instagram.com/@disbudporaparsby

BACA JUGA:Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP

Selain menjadi homebase Timnas U-17 dalam penyisihan Grup A, stadion berkapasitas 45 ribu penonton ini juga akan menjadi tuan rumah dua pertandingan pada babak 16 besar pada 21 November 2023.

Semua persiapan terus diawasi dan diperiksa untuk memastikan segala sesuatu berjalan lancar dan sukses dalam menyambut para pesepakbola muda berbakat dari seluruh dunia.

Perayaan "Trophy Experience" ini jelas menunjukkan semangat tinggi dan komitmen kuat warga Surabaya dalam mendukung penyelenggaraan FIFA World Cup U-17 2023.

Optimisme dan semangat yang disampaikan oleh Erick Thohir, Eri Cahyadi, dan Dito Ariotedjo akan menjadi dorongan besar bagi Timnas Indonesia U-17, untuk tampil dengan semangat juang tinggi dan berprestasi di tingkat internasional.

BACA JUGA:Club Al-Nassr Memantau Pemain Gelandang Manchester City Asal Belgia De Bruney, Cristiano Ronaldo Sumringah

Seluruh Indonesia dan dunia sepak bola akan menanti dengan penuh harapan ketika Piala Dunia U-17 resmi bergulir di Surabaya pada bulan November mendatang. Semangat Arek Suroboyo akan menjadi pendorong utama bagi keberhasilan acara ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber