Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP

Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP

Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP --instagram.com/@motogp

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Grand Prix Thailand 2023 menjadi saksi pertarungan sengit di antara para pembalap MotoGP, khususnya antara sang juara bertahan Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team dan pesaing utamanya, Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing.

Meskipun Bagnaia memimpin klasemen dengan selisih 27 poin, Martin tidak berkecil hati dan tampil impresif di Tissot Sprint di Grand Prix Thailand, meraih kemenangan penting yang mengurangi selisih menjadi hanya 18 poin.

Ini berarti bahwa persaingan untuk memperebutkan pimpinan klasemen akan semakin sengit.

Namun, Tissot Sprint yang menarik ini juga menampilkan sejumlah aksi menarik lainnya.

BACA JUGA:Penyakit Ain Dapat Dihindari atau Disembuhkan dengan Cara Ini

Brad Binder dari tim Red Bull KTM Factory Racing berhasil berduel sengit dengan Luca Marini dari tim Mooney VR46 Racing Team, dan mereka menjaga selisih waktu di bawah satu detik sepanjang balapan.

Tetapi, berita terbesar muncul setelah pertarungan ini berakhir, ketika Marc Marquez dari tim Repsol Honda Team berhasil menyalip Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing untuk merebut posisi keempat.

Tissot Sprint yang Penuh Drama di Buriram

Ketika lampu start padam di lintasan Buriram, Jorge Martin mungkin tidak mengawali balapan dengan baik, tetapi dia mampu menghindari serangan dari Luca Marini di Tikungan 1.

BACA JUGA:Rekonstruksi Tawuran Maut di Jalan Soekarno-Hatta, Adegan Ini Ungkap Nasib Korban

Dari situ, pembalap Spanyol ini mengambil alih posisi kedua dari Aleix Espargaro dan Brad Binder, yang naik ke posisi keempat.

Namun, saat balapan berlangsung, drama besar terjadi pada Francesco Bagnaia. Sang juara bertahan terpaksa turun ke posisi kesembilan, sementara Fabio Quartararo dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP juga mengalami awal balapan yang sulit.

Karena terdorong keluar lintasan. Sebaliknya, Marc Marquez mampu merangsek ke posisi kelima.

Di perebutan podium, pertarungan sengit terjadi. Jorge Martin semakin menjauh dari Brad Binder dengan keunggulan lebih dari 1,5 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motogp