Antusiasme Arek Suroboyo Sambut Trophy Experience FIFA World Cup U-17, Erick Thohir Optimis Surabaya Siap

Antusiasme Arek Suroboyo Sambut Trophy Experience FIFA World Cup U-17, Erick Thohir Optimis Surabaya Siap

Antusiasme arek Suroboyo sambut trofi Experience FIFA World Cup U-17, Erick Thohir optimis Surabaya siap, Minggu (29/10/2023).--instagram.com/@disbudporaparsby

SURABAYA, PALTV.CO.ID - SURABAYA, Jawa Timur, telah menjadi saksi dari ribuan penduduknya yang membanjiri kawasan Genteng, Taman Apsari, hingga Balai Pemuda pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Mereka berkumpul untuk merayakan "Trophy Experience" Piala Dunia U-17, menunjukkan betapa besar semangat dan antusiasme warga setempat untuk mensukseskan FIFA World Cup U-17 2023 yang akan digelar pada 10 November mendatang.

Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, bergabung dalam perayaan ini bersama-sama dengan warga Kota Pahlawan.

Mereka berjalan bersama komunitas sepak bola, para legenda klub Persebaya, serta suporter Bajul Ijo.

BACA JUGA:Tim SD Al Fatih Keluar Sebagi Juara Event Junior Futsal Cup 2023

Dengan semangat penuh optimisme, mereka menyatakan keyakinan bahwa Surabaya akan menjadi salah satu cermin keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah pesta para talenta pesepakbola muda dari seluruh dunia.

Erick Thohir menyampaikan optimisme dan keyakinannya, mengamati antusiasme warga Surabaya dari berbagai lapisan masyarakat, serta melihat kesiapan total pemerintah daerah dan kota, stadion, lapangan latihan, akomodasi, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. 

Menurutnya, Surabaya telah siap sepenuhnya untuk menjadi tuan rumah yang sukses, baik dalam upacara pembukaan, semua pertandingan, maupun menjadi tempat yang tangguh bagi Timnas Indonesia.

Erick Thohir juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Walikota Surabaya dan seluruh jajaran, yang telah memberikan dukungan dalam persiapan venue dan penyelenggaraan event besar ini.

BACA JUGA:Tyson Fury Akan Menghadapi Tantangan Berat dalam Persiapan Melawan Oleksandr Usyk

Perayaan "Trophy Experience" di Surabaya juga disemarakkan dengan berbagai aktivitas, seperti bazar, pertunjukan seni dan musik, serta photobooth yang tersedia sepanjang rute pawai, mulai dari Siola hingga Balai Pemuda yang memiliki jarak sekitar 1 kilometer.

Pada saat pawai, juga diadakan peluncuran video klip lagu berjudul "Bersama Garuda" (We Are Together) yang dinyanyikan oleh Wika Salim.

Lagu ini telah dijadikan theme song Timnas Indonesia U-17, dengan tujuan untuk membangkitkan semangat para suporter Tim Merah-Putih dalam menyambut FIFA World Cup U-17.

Erick Thohir menekankan pentingnya partisipasi semua warga dalam mendukung Timnas Indonesia U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber