Club Al-Nassr Memantau Pemain Gelandang Manchester City Asal Belgia De Bruney, Cristiano Ronaldo Sumringah

Club Al-Nassr Memantau Pemain Gelandang Manchester City Asal Belgia De Bruney, Cristiano Ronaldo Sumringah

Club Al-Nassr Memantau Pemain Gelandang Manchester City Asal Belgia De Bruney, Cristiano Ronaldo Sumringah-- Instagram.com/@ kevin de bruyne

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Club Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo berharap bisa menjelaskan proyek olahraga kepada pemain berusia 32 tahun De Bruney secara mendetail tentang kemungkinan bergabung.

Seperti dilansir ESPN pada Selasa, (24/10/2023). De Bruyne adalah salah seorang pemain paling bertalenta luar biasa yang pernah dimiliki Citizens, bagaimana tidak pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil mencatatkan 96 gol dan 153 assist dengan memenangi berbagai trofi bergensi. 

Kemampuan passing dan finishing yang luar biasa dari Bruyne diyakini dapat membantu Ronaldo untuk menceploskan bola lebih banyak lagi. 

Diketahui masa depan De Bruyne di Manchester City belum jelas. Pasalnya, Rekor cedera menjadi faktor besar dalam hal itu.

BACA JUGA:Toyota Pamerkan FT-SE Konsep di Japan Mobility Show 2023, Sport Car Bertenaga Listrik

Sang gelandang saat ini harus absen karena cedera pada menit ke-23 dalam pertandingan pembuka Liga Premier antara The Citizens dan Burnley. 

Sementara itu, baru-baru ini, Ronaldo berhasil menyumbangkan dua gol atas kemenangan 4-3 Al Nassr saat melawan Al Duhail di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo belum habis masa nya meski usianya sudah berkepala 3 (38 tahun). Cristiano Ronaldo Atau CR7 terus membuktikan bahwa dirinya masih predator ganas di depan gawang lawan. 

Dua gol Ronaldo tersebut tercipta bukan dari kaki kananan melainkan dari kaki kirinya yang merupakan kaki terlemahnya. Gol pertama CR7 terjadi lewat tembakan yang terukur dari luar kotak penalti, dan selanjutnya melalui first time di dalam kotak penalti. 

BACA JUGA:Waduh! Kemendag Ternyata Belum Terima Permintaan TikTok dan Youtube Tentang Perizinan E-Commerce

Catatan tersebut membuat nama Cristiano Ronaldo menjadi gol terbanyak yaitu 43 gol dan 11 assist dari total 45 pertandingan di sepanjang musim 2023.

Jumlah itu membuat Ronaldo melebihi torehan pemain liga Inggris Erling Haaland (Manchester City) dan pemain sekelas Lionel Messi dalam persaingan pencetak gol terbanyak di tahun 2023. 

Haaland dan Messi sejauh ini telah membukukan masing-masing 40 gol torehan.

Ronaldo berpotensi makin gacor dari pada saat ini jika benar rumor Kevin de Bruyne bukan isapan jari belaka jika bermain bersama di club Al-Nassr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber