Pj Bupati Muba Mengakhiri Safari Ramadhan dengan Meriah di Lawang Wetan

Pj Bupati Muba Mengakhiri Safari Ramadhan dengan Meriah di Lawang Wetan

Pj Bupati Muba Mengakhiri Safari Ramadhan dengan Meriah di Lawang Wetan--Foto: dinkominfo muba

LAWANG WETAN, PALTV.CO.ID- Suasana kehangatan memenuhi Masjid Istiqomah Desa Ulak Paceh Jaya saat Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi Mahmud MSi, memimpin kegiatan Safari Ramadhan terakhir pada Rabu (3/4/2024).

Masyarakat Lawang Wetan, terutama warga Desa Ulak Paceh Jaya, menyambut kegiatan ini dengan antusiasme yang luar biasa, memadati masjid dan halaman sekitarnya.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Lawang Wetan pada kegiatan rutin ini. Ini adalah Safari Ramadhan terakhir kami di bulan suci ini karena sudah menyelesaikan kunjungan ke berbagai kecamatan," ungkap Pj Bupati.


Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi Mahmud MSi--Foto: dinkominfo muba

Pj Bupati, yang merupakan putra daerah asli kelahiran Desa Bumi Ayu, Lawang Wetan, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas dukungan selama hampir dua tahun menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Muba periode kedua. 

BACA JUGA: Perayaan Malam Ramah Tamah, Kemenkumham Sumsel Sambut Kadiv Pemasyarakatan Baru dengan Penuh Semangat

Ia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berpamitan karena akan mengakhiri masa tugasnya pada tanggal 30 Mei 2024 mendatang.

"Dalam hampir dua tahun tugas ini, kami telah mengunjungi hampir 80 persen desa di Kabupaten Muba. 

Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat, termasuk dari masyarakat Desa Ulak Paceh Jaya, Lawang Wetan. Kami berharap dapat terus berkontribusi untuk kemajuan daerah ini," ucapnya penuh haru.

Sebelumnya, Camat Lawang Wetan, Yusrizal SSTP, melaporkan bahwa Masjid Istiqomah telah menerima bantuan rehabilitasi dari dana APBD Muba TA 2023, yang meliputi pembenahan kubah, lapangan parkir, dan jalan. "Kami berharap bantuan lebih lanjut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lawang Wetan," tambahnya.


Camat Lawang Wetan, Yusrizal SSTP--Foto: dinkominfo muba

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut juga diisi dengan penyaluran bantuan paket sembako secara simbolis untuk kaum dhuafa di Kecamatan Lawang Wetan. Hadir dalam kesempatan ini adalah sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Iskandar Syahrianto, serta jajaran Forkpimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Lawang Wetan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: