Tim SD Al Fatih Keluar Sebagi Juara Event Junior Futsal Cup 2023

Tim SD Al Fatih Keluar Sebagi Juara Event Junior Futsal Cup 2023

Tim SD Al Fatih Keluar Sebagi Juara Event Junior Futsal Cup 2023.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Turnamen junior futsal cup tahun 2023 memasuki babak final, setelah tim SDN 113 berhasil menang dari tim Mindupa, dan menghadapi tim al fatih B setelah berhasil menang dari tim alfatih A di pertandingan di perempat final.

Pertandingan di babak pertama tim SD 113 berhasil mencetak goal terlebih dahulu dan merubah skor menjadi 1-0, namun tak selang berapa lama, tim SD Al Fatih mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Serangan demi serangan terus di bangun oleh tim sd 113, sehingga goal kembali di ciptakan, mengubah skor sementara menjadi  2-1 hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Memasuki babak ke 2, pertandingan sangat sengit, setelah tim Al Fatih kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, hingga peluit panjang babak ke dua dibunyikan skor tidak berubah.

Sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti, hasilnya al fatih menang dengan skor 3-2 setelah 1 pemain sd 113 gagal mencetak goal.

BACA JUGA:Bawa Kabur Uang Calon Pengantin Rp 1,3 Miliar, Pengusaha Wedding Organizer Ditangkap Polisi

Diki Nopriansyah sebagai pelatih SD Al Fatih mengatakan, dirinya sangat bersyukur anak asuhnya bisa keluar sebagi juara 1 diturnamen junior futsal cup 2023.

"Alhamdulillah, tidak menyangka bisa menjadi juara di turmanen ini, terimakasih kepada sekolah dan orang tua yang selalu suport anak-anak" kata Diki Nopriansyah.

Diki menambahakan, dalam latihan penamabahan jam diterapkan kepada anak asuhnya tidak sia-sia, sehingga membawa tim Al Fatih dari Banyausin 3 keluar sebagai juara 1 di event junior futsal cup 2023.

"Untuk mengikuti turmanen ini kami menambah jam latihan untuk anak-anak, sehingga membuahkan hasil yang memuaskan" tambah Diki Nopriansyah.

BACA JUGA:12 Tim Tingkat SD/MI dan Akademi ikuti Event Junior Futsal Cup 2023

Sementara menurut Fredi Marta dirinya tidak menyangka jika anak asuhnya berhasil sampai ke babak final dan meraih juara 2, lantaran ini merupakan kompetisi pertama untuk anak asuhnya, selain itu tidak ada persiapkan khusus untuk mengikuti turnamen junior futsal cup 2023.

"Mengikuti turnamen junior futsal cup 2023 tidak menyangka kalo anak-anak bisa mendapat juara 2, karna sebelumnya tidak pernah mengikuti turnamen, ini merupakan turnamen pertama mereka, selain itu tidak ada persiapkan khusus menghadapi turnamen ini" tutup Fredi Marta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: