Tyson Fury Akan Menghadapi Tantangan Berat dalam Persiapan Melawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury Akan Menghadapi Tantangan Berat dalam Persiapan Melawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury Akan Menghadapi Tantangan Berat dalam Persiapan Melawan Oleksandr Usyk.--(sumber foto: instagram @tysonfury)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam artikel terbarunya, mantan atlet Olimpiade dan penantang kelas berat membahas aksi besar dalam dunia tinju kelas berat yang akan berlangsung di Arab Saudi. Pertarungan melawan Oleksandr Usyk tidak akan mematahkan fokus Tyson Fury

Francis Ngannou akan menjadi kejutan besar dalam dunia tinju saat dia bertanding di Arab Saudi akhir pekan ini.

Namun, tampaknya Tyson Fury tidak memiliki keraguan bahwa dia bisa keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini, pada hari Jum’at (27/10/2023).

Tyson selalu dikelilingi oleh para ahli tinju, meskipun beberapa di antara mereka mungkin terkadang memiliki sikap yang sulit diprediksi.

BACA JUGA:Bawa Kabur Uang Calon Pengantin Rp 1,3 Miliar, Pengusaha Wedding Organizer Ditangkap Polisi

Mereka semua memiliki wawasan yang cukup luas, dan mereka akan terus mengingatkan Tyson bahwa saat ini adalah waktu yang sangat penting dan dia tidak boleh terganggu atau kehilangan fokus. Sikap ini telah tertanam dalam diri Tyson seperti halnya selama persiapan pertandingan sebelumnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Tyson telah membuktikan dirinya sebagai seorang profesional sejati yang sangat disiplin dalam persiapan pertandingan.

Meskipun pertarungan melawan Oleksandr Usyk adalah fokus utama, Tyson Fury tetap waspada terhadap ancaman yang mungkin ditimbulkan oleh Francis Ngannou. Namun, dia tidak akan memikirkan Usyk hingga pertarungan melawan Ngannou selesai.

Faktanya, Fury mungkin akan menghadapi tantangan yang lebih besar dalam persiapan untuk pertarungan melawan Usyk daripada saat melawan Ngannou.

BACA JUGA:Tokoh Sumsel Perjuangkan Indonesia dan Palestina di Rapat DPR Sedunia di Afrika

Beberapa sparring partner yang telah dia rekrut untuk persiapan pertarungan tersebut menunjukkan bahwa hal ini akan menjadi kamp pelatihan yang sangat menantang.

Peran Mike Tyson di sudut Ngannou mungkin tidak akan menciptakan keajaiban

Mike Tyson telah terlibat dalam persiapan Francis Ngannou dan akan berada di sudutnya selama pertandingan. Ini adalah cerita yang menarik, tetapi pada akhirnya, tidak akan mengubah hasil pertarungan.

Meskipun kehadiran Mike Tyson memberikan nilai tambah pada pertandingan ini, dari apa yang telah saya lihat, pendekatan yang digunakan dalam persiapan Ngannou untuk menghadapi Fury mungkin tidak sesuai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber