Warung Wedangan Rempah di Palembang Ini Sediakan Minuman Sehat Kekayaan Rempah Indonesia, Apa Saja Menunya?

Warung Wedangan Rempah di Palembang Ini Sediakan Minuman Sehat Kekayaan Rempah Indonesia, Apa Saja Menunya?

Warung Wedangan Rempah di Palembang sediakan minuman sehat kekayaan rempah Indonesia.-Ekky Saputra-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Negara Indonesia merupakan negara yang kaya akan rempah. Biasanya rempah dimanfaatkan warga sebagai bumbu masakan.

Namun oleh salah satu pemilik warung wedang, rempah dijadikan sebagai minuman sehat yang digemari semua kalangan.

Warung Wedangan Rempah menjadi warung wedang pertama di Palembang yang menyediakan berbagai minuman dengan racikan rempah sesuai permintaan konsumen.

Warung Wedangan Rempah ini terletak di Komplek Poligon Bukit Sejahtera Palembang. Dedi Sutendi pemilik Warung Wedangan Rempah menyebutkan, usahanya ini dibuka karena melihat peluang di Kota Palembang yang masih sangat jarang warung wedangan terutama rempah.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Kota Palembang Revisi Jadwal Masuk Sekolah

BACA JUGA:Sayur Rampai Talang Masakan Khas Banyuasin Sulit Dapatkan Bahan Baku


Dedi Sutendi, pemilik Warung Wedangan Rempah.-Ekky Saputra-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

Dedi menjelaskan, Warung Wedangan Rempah miliknya menyasar para orang tua sebagi market awal. Namun seiring berjalannya waktu, wedangan rempah juga banyak digemari oleh generasi muda.

“Yang pasti market awalnya itu orang tua sebenarnya. Ternyata, alhamdulillah sekarang ini yang muda-muda banyak masuk kan, yang muda-muda ini senang. Mungkin mereka merasa ini ada minuman baru di Palembang, bisa sehat. Biasanya seperti ini kan di Jawa, di Jogja. Kalau varian wedang sih banyak sebetulnya, cuma kami bikin yang lebih simpel kayak pegel linu, rempah, kunyit kencur, jahe keprek. Atau kalau mau request bisa juga,” terang Dedi.

Dedi menambahkan Warung Wedang Rempah hanya menyuguhkan sesuai daftar menu. Namun, pelanggan juga dapat memesan sesuai dengan keinginan dan sesuai keluhan yang dirasakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv