Maggie Wheeler Merasa Kehilangan atas Wafatnya Matthew Perry, Rekan Seperjuangan di 'Friends'

Maggie Wheeler Merasa Kehilangan atas Wafatnya Matthew Perry, Rekan Seperjuangan di 'Friends'

Maggie Wheeler Merasa Kehilangan atas Wafatnya Matthew Perry, Rekan Seperjuangan di "Friends" --Foto : Instagram.com @maggiewheeler_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemeran karakter Janice Hosenstein dalam serial "Friends", Maggie Wheeler, dengan penuh kesedihan, berbagi rasa dukanya atas berpulangnya rekan sekaligus teman dekatnya, Matthew Perry. Kematian Perry terjadi pada Sabtu di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wheeler menulis, "Sungguh sebuah kehilangan. Dunia akan merindukanmu Mathew Perry." Ia pun melanjutkan, "Kegembiraan yang Anda berikan kepada begitu banyak orang dalam hidup Anda yang terlalu singkat akan terus berlanjut. Saya merasa sangat diberkati dengan setiap momen kreatif yang kami bagikan."

Wheeler juga menyertakan foto kenangan dirinya bersama Perry saat keduanya tampil dalam serial "Friends" beberapa tahun lalu.

Wheeler dan Perry telah menjalin hubungan profesional selama sepuluh musim penuh dalam serial "Friends", dari tahun 1994 hingga 2004. Dalam serial ini, Wheeler memerankan karakter Janice Hosenstein dan diceritakan memiliki hubungan romantis dengan karakter Chandler Bing, yang diperankan oleh Perry.

BACA JUGA:The Beatles Rilis Lagu Baru 'Now and Then' dengan Bantuan Kecerdasan Buatan


Maggie Wheeler Merasa Kehilangan atas Wafatnya Matthew Perry, Rekan Seperjuangan di --Foto : Instagram.com @maggiewheeler_official

Karakter Janice dikenal dengan suara hidung khasnya dan slogan terkenalnya "Oh. My. God." Wheeler pernah berbagi cerita tentang bagaimana karakter Janice terbentuk atas dasar kolaborasinya dengan Perry.

Dalam wawancara pada tahun 2016, Wheeler memuji penciptaan karakternya yang tak terduga selama syuting "Friends" bertahun-tahun silam.

Ternyata, tawa khas Janice adalah respons alami Wheeler terhadap kekocakan Perry, sehingga dia harus menemukan cara untuk tertawa tanpa mengganggu proses pengambilan adegan.

Wheeler memuji Perry sebagai komedian brilian yang mampu mempengaruhi karakternya di lokasi syuting. Bahkan sampai saat ini, karakter ikonik Janice masih melekat padanya.

BACA JUGA:The Beatles Rilis Lagu Baru 'Now and Then' dengan Bantuan Kecerdasan Buatan

"Jadi, tawa itu terjadi secara alami pada latihan pertama dan saya perlu menemukan cara untuk tertawa (dengan benar) karena Matthew Perry sangat lucu," ungkap Wheeler pada saat itu.

"Dan bekerja dengannya, saya langsung tahu, saya berpikir, 'Orang ini akan membuat saya tertawa di lokasi syuting, saya harus bersiap. Apa yang akan saya lakukan?' Jadi, saya menciptakan tawa Janice hanya sebagai tindakan pengamanan ketika Matthew membuat saya tertawa," tambahnya.

Perry ditemukan meninggal di kediamannya pada Sabtu waktu setempat. Meskipun polisi telah mengonfirmasi kematian seorang pria berusia 50-an di alamat tersebut, identitas almarhum belum diumumkan secara resmi. Saat ini, pihak perwakilan Perry belum memberikan tanggapan resmi mengenai kabar berduka ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : https://www.antaranews.com