Adele Mendedikasikan Lagu Who Bringing So Much Joy untuk Mendiang Aktor Matthew Perry

Adele Mendedikasikan Lagu Who Bringing So Much Joy untuk Mendiang Aktor Matthew Perry

Adele Mendedikasikan Lagu Who Bringing So Much Joy untuk Mendiang Aktor Matthew Perry.--(sumber foto: instagram @voscomar)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Adele menghentikan pertunjukan untuk penghormatan Matthew Perry, "Who Bringing So Much Joy" mendedikasikan lagu tersebut untuk mendiang aktor   Matthew Perry.

Adele memberikan penghormatan kepada mendiang  Matthew Perry sebagai simbol pertemanan dan penghormatan.

"Itu selalu sangat mengejutkan, terutama seseorang yang membuat Anda tertawa dan membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam hidup Anda yang tidak Anda ketahui," kata Adele, 35, tentang Perry selama pertunjukan residensi Las Vegas pada Sabtu 10/28, menurut rekaman media sosial. 

"Inilah yang menurut saya sangat aneh, saya belum pernah bertemu dengannya seumur hidup. 

BACA JUGA:Update Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 30 Oktober 2023: Cancer Berkomunikasilah Dengan Terbuka

Ada sesuatu, Anda merasa sangat sedih karenanya, terutama karena Anda belum tentu tahu apa yang sedang terjadi.

Dilangsir dari us weekly, Beberapa jam sebelum konser Adele, Perry ditemukan tewas pada usia 54 tahun di jacuzzi rumahnya di Los Angeles. 

Kantor Pemeriksa Medis Los Angeles mengkonfirmasi kematiannya pada hari Minggu 10/29 dan penyelidikan sedang berlangsung.

Mendiang aktor tersebut membintangi sitkom ikonik Friends, di mana ia memerankan Chandler Bing yang menggemaskan dan ironis selama 10 musim.

BACA JUGA:Hasil Race MotoGP Jorge Martin Juara Podium Pertama Di Sirkuit Buriram Thailand, Diikuti Pecco Bagnaia

Adele adalah salah satu dari jutaan orang yang menikmati sitkom NBC, yang ditayangkan dari tahun 1994 hingga 2004, 1.

"Saya akan mengingat karakter itu selama sisa hidup saya," kata penyanyi itu. "Dia mungkin karakter komedi terbaik sepanjang masa.”katanya menambahkan.

Dia melanjutkan kenangan favorit ketika masih muda, dengan teman-teman, dan 1 teman saya Andrew, ketika saya berusia 12 tahun.

Kesan terbaik Chandler dan jika seseorang mengalami hari yang buruk atau merasa rendah diri, dia akan berpura-pura menjadi Chandler. Dan saya akan mengingat karakter itu selama sisa hidup saya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: