Baru Keluar Penjara, Pria di Palembang Ditinggal Istri dan Anak Kabur

Baru Keluar Penjara, Pria di Palembang Ditinggal Istri dan Anak Kabur

Baru Keluar Penjara, Pria di Palembang Ditinggal Istri dan Anak Kabur.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Topan Aji Santoso, seorang pria berusia 27 tahun asal Lampung, mengalami pukulan takdir ketika kehilangan anak dan istrinya, Mira Marisa, yang berusia 25 tahun, setelah ia keluar dari masa tahanannya.

Dalam cobaan berat ini, air mata tak terbendung mengalir di antara kelopak mata mereka berdua. Pada tanggal 25 Agustus 2023, Topan mengunjungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk mencari bantuan.

Dengan gambar istrinya dalam genggamannya, Topan Aji Santoso menceritakan bagaimana setelah pulang ke rumah, ia menemukan rumahnya kosong tanpa jejak sang istri dan anak.

"Dengan segala hormat, baru-baru ini saya dibebaskan dari penjara di Lampung setelah menjalani hukuman 3 tahun 6 bulan akibat kasus jambret.

Ketika saya kembali ke rumah, saya dengan sedih mengetahui bahwa istri dan anak saya telah pergi," ungkap Topan Aji Santoso pada tanggal 25 Agustus 2023.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Jumat 25 Agustus 2023: Kelinci dan Kerbau Bakal Sangat Beruntung dalam Hal Karir

BACA JUGA:Ribuan Warga MUBA Atusias Menyaksikan Karnaval Seni Budaya Hut Kemerdekaan Ri Ke-78 di Kota Sekayu

Topan melanjutkan ceritanya, mengungkap bagaimana ia mencoba menemui orang tua istrinya hanya untuk menemukan bahwa mereka juga tidak memiliki informasi mengenai keberadaan sang istri.

"Saya mencari keberadaannya dan menemui orang tua istrinya, namun mereka juga tidak tahu di mana ia berada," kata Topan Aji Santoso.

Melalui pertanyaan-pertanyaan kepada teman-teman sang istri, Topan akhirnya mengetahui bahwa istrinya pernah diposting di media sosial Facebook oleh seorang teman bernama Iki Rani.

Dalam postingan tersebut, terlihat istrinya berada di Jembatan Ampera, Kota Palembang. "Saya mengetahui bahwa istri saya berada di Palembang setelah melihat postingan foto dari akun Facebook bernama Iki Rani, di mana istri saya terlihat berada di Jembatan Ampera.


Pria di Palembang Ditinggal Istri dan Anak Kabur.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

Oleh karena itu, saya datang ke Palembang untuk melaporkan kejadian ini dan mencari istri saya," tambah Topan.

BACA JUGA:JNE Ngajak Online Goll..Aborasi 2023 Hadir di Palembang, Berikan Tips Perluas Pasar Digitalisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id