Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Buds, Jam Tangan Mirip Seperti Film James Bond

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Buds, Jam Tangan Mirip Seperti Film James Bond

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Buds, Jam Tangan Mirip Seperti Film James Bond.--(sumber foto: instagram @kenginar)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Huawei Watch Buds sama seperti pasar ponsel pintar, jam tangan canggih telah mencapai periode standarisasi relatif dengan desain dan fitur serupa selama beberapa tahun terakhir. 

Huawei memutuskan untuk membawa angin segar ke pasar dengan jam tangan canggih Huawei Watch Buds - jam tangan pintar lengkap dengan earbud nirkabel yang terpasang secara magnetis di dalam casingnya. 

Produk yang dihasilkan bukanlah yang pertama di pasaran, namun merupakan produk pertama dari merek teknologi besar dan karenanya patut mendapat perhatian kami.

Mirip seperti film James Bond dengan earbud yang dapat dipasang dengan cerdik di bawah layar, jam tangan canggih Watch Buds menawarkan pengalaman jam tangan pintar andalan dengan Harmony OS 3.0, pelacakan kesehatan dan olahraga aktif dalam casing baja tahan karat.

BACA JUGA:Jam Tangan Canggih! 9 Varian Huawei Watch GT4, Gambar 41mm dan 46mm Bocor Secara Online

Konsep keseluruhannya tampak bagus untuk orang-orang yang tidak suka membawa earbud atau cenderung salah menaruhnya.

Namun bagaimana fungsi tambahan tersebut memengaruhi jam tangan canggih dan apakah earbud kecil ini bagus? Inilah yang kami temukan.

Desain

Jam tangan canggih Huawei Watch Buds adalah jam tangan pintar berukuran besar dan mungkin tidak cocok untuk mereka yang memiliki pergelangan tangan lebih kecil.

Faktanya, ini adalah jam tangan pintar terbesar yang pernah kami ulas dengan casing 47mm dan ketebalan 15mm. 

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Samsung Galaxy S24 Menampilkan Layar LTPO dan M13 dengan Kecerahan Puncak 2.500 nits

Tentu saja, ruangnya sangat mahal dan kami harus mempertimbangkan kehadiran sepasang earbud nirkabel di dalam jam tangan canggih, yang tebalnya 10 mm.

Paket gabungan ini berbobot 66,5 gram - lebih berat dari Huawei GT 3 Pro 46mm (54g) dan bahkan Apple Watch Ultra (61g) yang tebal.

Jam tangan canggihHuawei Watch Buds mendukung pelacakan lebih dari 80 mode olahraga dengan program latihan lari dan maraton khusus untuk membantu Anda mencapai tujuan spesifik Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: