Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Buds, Jam Tangan Mirip Seperti Film James Bond

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Buds, Jam Tangan Mirip Seperti Film James Bond

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Buds, Jam Tangan Mirip Seperti Film James Bond.--(sumber foto: instagram @kenginar)

Jam tangan canggih ini memiliki modul GPS sendiri untuk membantu Anda melacak lari dan berjalan Anda secara real-time.

Anda juga mendapatkan pengukuran Vo2 Max, program pemulihan latihan, dan opsi untuk menyinkronkan lari Anda ke Strava jika Anda seorang yang rajin berlari.

BACA JUGA:3 Makanan Tradisional Jawa yang Terbuat dari Ubi Kayu Ini Masih Bertahan dan Banyak Diburu

Sekian penjelasan mengenai aplikasi jam tangan canggih Huawei Health - aplikasi ini tersedia di Galeri Aplikasi dan App Store.

Ini menawarkan tata letak desain yang bagus untuk catatan pelacakan kesehatan Anda dengan metrik dan grafik yang lebih rinci untuk setiap kategori.

Anda juga dapat mengelola pengaturan jam tangan dan earbud melalui aplikasi di bawah tab perangkat.

Ada banyak tampilan jam tangan canggih dan Anda dapat mengonfigurasi beberapa di antaranya dengan komplikasi yang Anda pilih meskipun sebagian besar berbayar. Tab earbud memungkinkan Anda mengonfigurasi EQ.

Sayangnya jam tangan ini tidak dilengkapi dengan konektivitas seluler atau speaker internal, tetapi earbud tambahan menggantikan yang terakhir. 

BACA JUGA:Terekam Kamera CCTV Aksi Pencurian Sepeda Motor Milik Fotografer Media di Palembang

NFC hadir dan berfungsi dengan Huawei Wallet meskipun fitur ini bergantung pada wilayah. Anda juga mendapatkan manajemen notifikasi dasar dengan opsi balasan cepat yang telah ditentukan. 

Berbagai fitur lain pada jam tangan canggih ini termasuk aplikasi cuaca, kontrol musik, penutup kamera jarak jauh, dan kemampuan untuk menambahkan beberapa kontak favorit Anda untuk memudahkan panggilan melalui earbud.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: