Jam Tangan Canggih! 9 Varian Huawei Watch GT4, Gambar 41mm dan 46mm Bocor Secara Online

Jam Tangan Canggih! 9 Varian Huawei Watch GT4, Gambar 41mm dan 46mm Bocor Secara Online

Jam Tangan Canggih! 9 Varian Huawei Watch GT4, Gambar 41mm dan 46mm Bocor Secara Online.--(sumber foto: instagram @dinocentglobalsyst)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID-  Jam tangan canggih Huawei GT4 baru-baru ini mengumumkan di Barcelona, ​​​​mengejek apa yang tampak seperti dua Jam tangan

Tampaknya hal itu sudah terkonfirmasi sekarang karena gambar dari seri jam tangan canggih Watch GT4 yang akan datang telah muncul secara online.

Tidak banyak data teknis yang tersedia saat ini mengenai jam tangan canggih Watch GT4, namun sumber tersebut mencatat bahwa akan ada dua model ukuran – 41mm dan 46mm dengan desain yang sangat berbeda.

Yang lebih kecil terlihat lebih bersih dan elegan, pastinya mengincar estetika yang lebih feminim.

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Samsung Galaxy S24 Menampilkan Layar LTPO dan M13 dengan Kecerahan Puncak 2.500 nits

Sebaliknya, 46mm yang lebih besar menampilkan bezel luar dengan timing yang besar dan desain bodi yang tampak sangat berbeda dan mencolok dengan tepi geometris yang menonjol di kedua sisi.

Rupanya, akan ada total sembilan varian jam tangan canggih Watch GT4, tergantung kombinasi bahan bodi dan strapnya.

Model paling mahal harus memiliki bodi baja tahan karat dan tali pengikat yang serasi. Anda juga dapat melihat edisi lain dengan casing logam yang lebih sederhana dan tali tekstil atau plastik.

Dilangsir dari gsmarena, Harga yang dilaporkan untuk seri jam tangan canggih GT4 berkisar antara €249 hingga €399.

Seperti yang diharapkan, lini GT4 lebih murah dan kurang kaya fitur dibandingkan Huawei Watch 4 dan 4 Pro premium yang diumumkan pada bulan Mei.

BACA JUGA:PDI-Perjuangan Resmi Pilih Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

Model-model tersebut berjalan pada Harmony OS 3.0, sedangkan seri jam tangan canggih Watch GT4 diharapkan memiliki lebih sedikit “kecerdasan” dan lebih mirip dengan smart band daripada jam tangan pintar berfitur lengkap. 

Meskipun demikian, sumber tersebut menyebutkan bahwa jam tangan canggih Watch GT4 akan menawarkan lebih banyak fungsi pelacakan kebugaran dan masa pakai baterai sekitar dua minggu berkat panel OLED yang efisien dan prosesor Cortex-M.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: