Ponsel Pintar! Samsung Galaxy S24 Menampilkan Layar LTPO dan M13 dengan Kecerahan Puncak 2.500 nits

Ponsel Pintar! Samsung Galaxy S24 Menampilkan Layar LTPO dan M13 dengan Kecerahan Puncak 2.500 nits

Ponsel Pintar! Samsung Galaxy S24 Menampilkan Layar LTPO dan M13 dengan Kecerahan Puncak 2.500 nits.--(sumber foto: instagram @ mobile_lucknow_)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ponsel pintar seri Samsung Galxy S24, Sebuah laporan baru yang datang dari sumber terpercaya terkait kebocoran terkait Samsung menunjukkan bahwa perusahaan akan mendekatkan Galaxy S24, S24+, dan 24 Ultra, dari segi tampilan.

Rupanya, raksasa teknologi Korea telah memutuskan untuk memasukkan teknologi terbaru ponsel pintar dan terhebatnya ke dalam ketiga model, bukan hanya Ultra seperti yang biasa terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

Dilangsir dari gsmarena, Postingan di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) mengungkapkan bahwa ketiga model ponsel pintar tersebut akan menampilkan layar LTPO dan M13 dengan kecerahan puncak 2.500 nits. 

Hingga saat ini, hanya anggota Ultra yang memiliki panel LTPO dan mampu mencapai kecerahan lebih tinggi.

BACA JUGA:Jam Tangan Canggih! Seri Watch GT 4 Huawei Hadir dalam 2 Ukuran 41mm dan 46mm

Untuk generasi berikutnya, satu-satunya perbedaan adalah resolusi layar vanilla Galaxy S24 dan tentu saja ukuran ketiganya.

Ini berarti kecepatan refresh variabel akhirnya akan tersedia pada model ponsel pintar non-Ultra, namun kecerahan puncak 2.500 nits .

Kemungkinan mengacu pada kemampuan panel untuk meningkatkan kecerahan saat memutar konten yang kompatibel dengan HDR. Meski begitu, nilai tersebut cukup mengesankan.

Ini adalah perubahan strategi yang disambut baik karena Galaxy S24 dan S24+ masih dianggap sebagai ponsel pintar, sehingga menawarkan yang terbaik dari apa yang dianggap masuk akal oleh Samsung di dunia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: