Indahnya Sakratul Maut Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab! Sempat Mandi Bersih Dan Ucapkan Kalimat Talqin Sendiri

Indahnya Sakratul Maut Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab! Sempat Mandi Bersih Dan Ucapkan Kalimat Talqin Sendiri

Indahnya Sakratul Maut Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab (tengah)! Sempat Mandi Bersih Dan Ucapkan Kalimat Talqin Sendiri--insgtagram.com/@ahmad afif

Karena agak lama, bahkan perawat memutuskan ingin mendobrak saja pintunya takut terjadi sesuatu paa Habib. Namun, tidak lama kemudian. Dengan tersenyum Habib keluar dari Hamam bersih dan wangi memakai baju ganti.

BACA JUGA:Dr.Zaidul Akbar ; Gak Perlu Cuci Darah, Gagal Ginjal Dapat di Cegah Dengan Ramuan Ini Inshaallah Sembuh

Kembali berbaring ke tempat tidur, ternyata keadaan beliau yang membaik itu tidak bertahan lama. Habib kemudian kritis lagi . 

Karena kritis tersebut, beberapa keluarga ada di sana mengelilingi Habib kemudian melepas alat bantu pernapasan yang ada di hidung dan mulutnya .

Dengan tenang Habib berkata afwan afwan seakan memberi kode dengan menggeser tangannya agar orang yang ada di pinggirnya untuk bergeser karena ada orang mulia yang datang di sana.

Lalu Habib berkata dengan suara yang tegas dengarkan aku kata Habib dengan mengangkat jari telunjuknya sembari bertauhid dan Syahadat : ’’ La ilaha illa Allah’’. 

BACA JUGA:Suasana Rumah Habib Mahdi Syahab Ulama Palembang, Banjir Karangan Bunga dan Pelayat

‘’Asyhadu alla ilaha illallah wa Asyhadu anna Muhammadarrasulullah ‘’ kalimat terakhir sampai diucapkannya dua kali dan ditutupnya. Shallallahu Alaihi Wasallam 

 ‘’Padahal harusnya kami yang mentalqin ‘’ ucap kerabat.

Tidak lama Habib berucap ibunya masuk ruangan. Bunda Habib Mahdi berkata : ‘’ Ibu Ridho kepadamu,’’ ucap  ibunya yang dipanggil umi Syekha binti Idrus Syahab. Ulama kondang Habib Mahdipun kemudian meninggalkan dunia ini.

Selamat jalan Habib Jasamu sangat banyak untuk umat nabimu perjuangan dan semangatmu dalam bersorak akan terus kami Ingatkan bersama aspibul Musthofa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber