Suasana Rumah Habib Mahdi Syahab Ulama Palembang, Banjir Karangan Bunga dan Pelayat

Suasana Rumah Habib Mahdi Syahab Ulama Palembang, Banjir Karangan Bunga dan Pelayat

Ratusan Karangan bunga ucapan turut berduka banjiri kediaman Habib Mahdi -foto/irawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ratusan Karangan bunga ucapan turut berduka cita banjiri kediaman Habib Mahdi Syahab yang berada di Jalan Dr. M.Isa Kuto Kel 08 Ilir  Palembang, Karangan bunga itu dikirimkan sebagai rasa duka atas meninggalnya Ulama Karismatik Kota Palembang, Habibana Habib Muhammad Mahdi Syahab.

Pantauan Palembang TV di rumah duka pada 17 Oktober 2023, Sejumlah tokoh penting Kota Palembang turut mengucapkan bela sungkawa yang diantarkan melalui karangan bunga. Mulai dari PJ Gubernur Sumsel, PJ Walikota Palembang, Ketua DPRD Kota Palembang hingga politisi.

Zainal Abidin Ketua DPRD Kota Palembang mengaku pihaknya merasa kehilangan atas meninggalnya Habib Mahdi. 

"Kami jajaran DPRD kota Palembang sangat kehilangan sosok ulama besar kota Palembang Habib Mahdi" ujarnya.

BACA JUGA:Habib Mahdi Syahab, Mantan Ketua FPI Sumsel Miliki Pengikut Setia di Kalangan Umat Islam Palembang

Diketaui Habib Mahdi Syahab Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.30 WIB (16/10), dan  sempat dibawa ke Rumah Sakit Siti Fatimah sekitar pukul 11.00 WIB. 

Almarhum Habib Mahdi Syahab rencana akan solatkan di Masjid Darul Muttaqien Pasar Kuto dan langsung dimakamkan sore ini ba'da sholat ashar di tempat pemakaman umum Gubah Duku yang terletak di Jalan M Isa Lorong Gubah Duku Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: