Indahnya Sakratul Maut Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab! Sempat Mandi Bersih Dan Ucapkan Kalimat Talqin Sendiri

Indahnya Sakratul Maut Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab! Sempat Mandi Bersih Dan Ucapkan Kalimat Talqin Sendiri

Indahnya Sakratul Maut Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab (tengah)! Sempat Mandi Bersih Dan Ucapkan Kalimat Talqin Sendiri--insgtagram.com/@ahmad afif

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ada cerita indah dalam kepulangan Habib Mahdi Syahab ketika sakratul maut yang sempat mandi bersih dan wangi serta mengucap kalimat Talqin sesaat sebelum meninggal dunia.

Cerita ini beredar di grup WA pengajian Hadhrohasyiqulmusthofa yang merupakan kelompok pengajian yang dipimpin Habib Mahdi. Dimana ada cerita indah menjelang sakratul maut yang diceritakan salah satu angota pengajian.

Begini kronologi detik-detik sakratul maut dan ucapan talqin terakhir sang ulama kharismatik pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Cerita kepergian yang indah yang membuat merinding dan bertambah keyakinan tentang sebuah kematian yang indah.

Pagi itu (16/10), Habib sempat sarapan pempek dadar bersama ibunya. Lalu Habib mengadukan rasa sakitnya dan memutuskan untuk cek ke rumah sakit diketahui ternyata oksigen di tubuh Habib sudah menurun drastis dan gemuruh pun langsung menyebar ke kerabat.

BACA JUGA:Kalimat Terakhir Habib Mahdi bin Muhammad Syahab Yang Tak Terlupakan Bagi Ustadz Abdul Somad

Habib dibawa ke rumah sakit Siti Fatimah Jl Kol H Burlian, untuk mendapatkan perawatan. Kabar masuknya habib ke rumah sakit membuat semua kerabat dan keluarga besar kaget.

Sebagai ulama yang dicintai, kerabatpun mengirim doanya untuk kesehaan Habib Mahdi.

Pagi itupun, Habib dirawat dengan berbagai selang untuk membantu pernafan sang Habib. Siangnya Habib agak baikan. Bada Zhuhur Habib melepas semua kabel dan alat yang ada di tubuhnya.

Seakan sudah menerima tanda tanda akan kembali ke pangkuan Allah SWT, Habib mau mandi dan mengatakan akan membersihkan dirinya sendiri.

BACA JUGA:Mengenang Sosok Habib Mahdi Syahab Ulama Keturunan Nabi Muhammad SAW Asal Kota Palembang

Sepertinya beliau sudah tahu bahwa beliau akan berjumpa kepada sang kekasih yang sering di senandungkannya dalam berbagai event.

Habib kemudian masuk kamar mandi bahkan menguncinya sampai agak lama terdengar suara air sepertinya beliau agak lama membersihkan diri.


Indahnya Sakratul Maut Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab (kanan) Sempat Mandi Bersih Dan Ucapkan Kalimat Talqin Sendiri--instagram.com/@ahmad afif

Karena waktu yang agak lama, sempat membuat perawat khawatir. Terlebih Habib tidak mengizinkan dibantu oleh siapapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber