Gelar Seminar, Universitas MDP Beri Wawasan Investasi Bagi Generasi Muda Palembang

Gelar Seminar, Universitas MDP Beri Wawasan Investasi Bagi Generasi Muda Palembang

Universitas MDP gelar Seminar Invest-a-Day Milenial to be Millionare, Sabtu (14/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatera Selatan, Hari Mulyono berharap kepada generasi muda di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, untuk menggunakan waktu, kesempatan, dan peluang dalam memanfaatkan pasar modal, khususnya pasar saham sebagai salah satu sarana penciptaan aset sejak dini.

"Kegiatan seminar yang diselenggaran oleh MDP sangat luar biasa. Harapannya tentu agar bisa menginspirasi anak-anak muda, terutama di Sumsel khusunya Palembang, untuk memanfaatkan pasar modal khususnya saham sebagai salah satu penciptaan aset yang dapat dilakukan semenjak dini, dengan modal yang ringan," kata Hari Mulyono, Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Rami Mulya Wisata Kirim 23 Jemaah Umrah dengan Kelas VIP dan VVIP ke Tanah Suci


Tampak hadir Wakil Rektor I Universitas MDP Yulistia, Sabtu (14/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, menurut Wakil Rekrot I Universitas MDP Yulistia, seminar ini merupakan edukasi untuk mahasiswa dan masyarakat agar mulai melirik investasi saham sebagai salah satu pilihan mengisi masa muda, ketimbang mengikuti kegiatan terkait keuangan yang bisa merugikan.

"Jadi kegiatan ini boleh dibilang seminar sekaligus edukasi untuk mahasiswa kemudian juga untuk masyarakat, agar ada melek terhadap investasi saham sebagai salah satu opsi untuk mengisi masa muda dari mahasiswa, ketimbang dengan melakukan kegiatan yang mungkin bisa terkait dengan keuangan yang bisa merugikan," kata Yulistia, Wakil Rekrot I Universitas MDP.

Dengan suksesnya Seminar Milenial To Be Millionaire menggambarkan komitmen Universitas MDP, untuk memberikan pendidikan finansial kepada generasi muda dan memberikan seminar yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ke depan, akan terus menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk mengambil langkah positif dalam mencapai tujuan finansial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv