Gelar Seminar, Universitas MDP Beri Wawasan Investasi Bagi Generasi Muda Palembang

Gelar Seminar, Universitas MDP Beri Wawasan Investasi Bagi Generasi Muda Palembang

Universitas MDP gelar Seminar Invest-a-Day Milenial to be Millionare, Sabtu (14/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Universitas MDP gelar SeminarInvest-a-Day Milenial To Be Millionaire’ yang diselenggarakan di Aula Universitas MDP pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Kegiatan seminar ini telah sukses besar memberikan wawasan investasi yang berharga dan memotivasi kepada para generasi milenial di Sumatera Selatan, khususnya di Kota Palembang.

Dalam acara seminar Milenial To Be Millionaire disambut antusiasme para peserta. Selain itu, seminar semakin meriah dibuka dengan penampilan The Great Marching Band MDP yang memukau ratusan peserta seminar.

Dengan diadakannya seminar, para peserta mendapat kesempatan untuk mendengarkan narasumber investasi yang berbagi pengalaman, strategi, dan tips praktis dalam mencapai kesuksesan finansial.

BACA JUGA:Kiamat Sudah Dekat ! Benarkah Konflik Israel dan Palestina Tanda Akhir Zaman? ini Kata Ustadz Abdul Somad


Seminar ‘Invest-a-Day Milenial To Be Millionaire’ hadir narasumber utama Investor Value Lo Kheng Hong dan Kepala Kantor BEI Sumsel Hari Mulyono, Sabtu (14/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Seminar ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai latar belakang, termasuk mahasiswa, profesional muda, dan mereka yang tertarik untuk meningkatkan pemahaman di dunia Investasi.

Seminar Milenial To Be Millionaire menghadirkan narasumber utama Lo Kheng Hong sebagai Value Investor dalam dunia saham. Lalu, Hari Mulyono selaku Head of IDX Representative Office South Sumatera.

Menurut Lo Kheng Hong, seminar yang diselengarakan Universitas MDP merupakan langkah maju dalam memberikan pemahaman investasi lebih mendalam kepada generasi muda.

"Seminar ini adalah sebuah langkah maju dalam memberikan pemahaman yang lebih baik tentang investasi kepada generasi muda," ungkap Lo Kheng Hong, narasumber utama dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Ferrari Vs Pajero Sport Terlibat Adu Kecepatan di Jalanan Kena Tilang dan Diamankan di Polrestabes Palembang


Para narasumber memberikan wawasan berharga kepada para peserta seminar yang terdiri dari generasi milenial, Sabtu (14/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Lo Kheng Hong berharap setelah mengikuti seminar Milenial To Be Millionaire yang diadakan Universitas MDP, para peserta dapat menggunakan wawasan yang mereka peroleh untuk meraih kesuksesan.

"Semoga para peserta dapat menggunakan wawasan yang mereka dapatkan untuk meraih kesuksesan finansial," tambah Lo Kheng Hong, Value Investor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv