Demi Kesuksesan Acara, Universitas MDP Dukung Penuh Event 3x3 Basketball Championship Seri 2

Demi Kesuksesan Acara, Universitas MDP Dukung Penuh Event 3x3 Basketball Championship Seri 2

Dukungan Universitas MDP untuk Event 3x3 Basketball Championship Seri 2 Palembang-foto/Ridho Illahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Even 3x3 Junior basketball championship yang digelar oleh PALTV untuk memperebutkan piala bergilir walikota mendapat dukungan penuh dari universitas multi data Palembang.

Dedy Hermanto, Wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Multi Data Palembang mengatakan sangat mendukung penuh even yang digelar oleh paltv karena kampus mdp merupakan tempat mengembangkan minat dan bakat salah Satu nya adalah basket. 

"Kami sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh paltv ini karena mdp juga merupakan kampus sekaligus tempat untuk mengembangkan minat dan bakat salah satunya yaitu basket" kata Dedy Hermanto.

Bentuk dukungan yang dilakukan oleh UMDP untuk kelancaran even ini berupa dana dan tempat untuk pelaksanaan kegiatan serta hal-hal lain yang dibutuhkan.

BACA JUGA:100 Peserta Siap Rebut Piala Bergilir Walikota Palembang, Diajang Basket PALTV 3x3 seri 2

BACA JUGA:PALTV Hadirkan Bintang Tamu Pemain IBL di Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

"Yang kami berikan yaitu bekerjasama dengan paltv yaitu membantu kegiatan dapat berjalan dengan baik berupa dana dan tempat untuk pelaksanaan kegiatan serta hal-hal yang dibutuhkan" tambah Dedy.


Dedy Hermanto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UMDP-foto/Ridho Illahi-PALTV

Dedy Hermanto berharap dengan adanya even ini, akan menjadi wadah para peserta untuk mengembangkan minat dan bakat supaya menjadi lebih baik, serta menjadikan sumatera selatan bahkan Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi.


Peserta basket 3x3 bersiap memasuki lapangan-Foto/Firman Hidayat-PALTV

"Harapan kami dari Universitas Multi Data Palembang dengan adanya even ini para peserta dapat mengembangkan minat dan bakatnya terutama penggiat olahraga, serta menjadikan palembang, sumatera selatan, bahkan Indonesia menjadi lebih baik lagi" tutup dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: