Rami Mulya Wisata Kirim 23 Jemaah Umrah dengan Kelas VIP dan VVIP ke Tanah Suci

Rami Mulya Wisata Kirim 23 Jemaah Umrah dengan Kelas VIP dan VVIP ke Tanah Suci

Rami Mulya Wisata kirim 23 jemaah umrah dengan kelas VIP dan VVIP ke Tanah Suci, Minggu (15/10/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah babak baru dalam dunia perjalanan dimulai dengan langkah kaki pertama Rami Mulya Wisata (RMW), agen perjalanan yang telah membawa inovasi dan kenyamanan kepada jemaah umrah dan wisatawan domestik maupun internasional.

Hari ini Minggu, 15 Oktober 2023, RMW mengirimkan 23 jemaah umrah dengan kelas VIP dan VVIP melalui penerbangan perdana bersama Garuda Indonesia.

Direktur RMW Rami Uranda, seorang pengusaha muda asal Palembang, telah menunjukkan keberhasilannya sebelumnya dalam bisnis ikan giling.

Kini, ia memimpin RMW dengan tekad membawa layanan terbaik bagi para jemaah umrah dan wisatawan, menciptakan pilihan perjalanan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Gamer Sejati Wajib Punya! PS5 Slim Tampil dengan Desain Ringkas, Kapasitas Drive Disk SSD 1TB

Bertindak sebagai Komisaris RMW adalah Ustadz Ufikreza, seorang trainer umrah dan pembimbing umrah sejak tahun 2012.

Ustadz Ufikreza yang memiliki latar belakang sebagai ustadz muda di Palembang dan secara nasional, membawa keahliannya untuk memberikan panduan spiritual kepada para jemaah.

Penerbangan perdana ini membawa 23 jemaah dengan fasilitas kelas VIP dan VVIP, menciptakan pengalaman perjalanan yang mewah dan nyaman.

Salah satu jemaah yang ikut dalam perjalanan bersejarah ini adalah Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hasyim bersama seluruh keluarganya. Jemaah lainnya berasal dari Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir, Tungkal Jaya, dan Sungai Lilin.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Sidak Pasar KM 5, Akan Ada Pasar Murah Guna Tekan Harga Beras


Rami Mulya Wisata berangkatkan 23 jemaah umrah dengan kelas VIP dan VVIP melalui penerbangan perdana bersama Garuda Indonesia, Minggu (15/10/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Turut hadir dalam acara keberangkatan ini jemaah RMW Darmawan beserta istri. Juga orang tua dari Rami Uranda yaitu Muzairi dan istri, yang menjabat sebagai CEO Rami Putra Group.

Dengan keberangkatan ini, RMW telah menandai dirinya sebagai pemimpin dalam industri perjalanan di Sumatera Selatan, membawa layanan berkualitas tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan kepada para jemaah umrah dan wisatawan.

Semoga perjalanan ini membawa berkah dan keberuntungan bagi para jemaah serta menandai langkah awal yang sukses bagi RMW dalam perjalanan panjangnya di dunia travel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv