Layaknya Seperti Orang Gila! Mengenal Gus Javar Sang Wali Fenomenal asal Pasuruan!

Layaknya Seperti Orang Gila! Mengenal Gus Javar Sang Wali Fenomenal asal Pasuruan!

Layaknya Seperti Orang Gila! Mengenal Gus Javar Sang Wali Fenomenal asal Pasuruan!--youtube.com/@Pecinta Gus Javar

BACA JUGA:Berbeda dengan Tahun Lalu, Mbak Rara Tidak Menjadi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika 2023

Walaupun melihat penampilannya yang aneh, masyarakat sekitar justru tidak menjauhinya. Bahkan, masyarakat pun merasa segan ketika berada di dekat sosoknya.

Tidak hanya itu, anak-anak pun juga senang bergaul dengan Gus Javar, sementara orang dewasa memberikan penghormatan dengan mencium tangan Gus Javar.

selain itu, meski penampilannya yang aneh tersebut sering menuai kontroversi, masyarakat malah melihat hal tersebut sebagai sifat kesederhanaan yang ia miliki.

Meskipun dia adalah putra seorang kyai terkenal, Gus Javar lebih memilih menggunakan motor tua yang sudah usang dan dimodifikasi. Di mana pun dia pergi, motor tua itulah yang selalu menemaninya.

BACA JUGA: Gempuran Serangan Israel, 400 Warga Rusia Mengungsi ke Jalur Gaza

Banyak orang yang menghujat Gus Javar namun ia malah menerima berbagai bentuk hujatan tersebut dengan senang hati. Menurut asisten pribadinya mengatakan, Gus Javar malah semakin senang jika ia menerima berbagai hujatan. 

Ia pun kerapkali dianggap sebagai seorang yang membawa berkah, hal ini diungkapkan oleh seorang lelaki yang telah memviralkan dirinya. Lelaki tersebut ialah Yulianto Agung.

Agung sering kali merasakan keberkahan saat ia kenal dengan Gus Javar ini. Pasal nya Agung adalah orang yang menyebarkan video ke Youtube tentang keseharian Gus Javar. Video itu pun viral dan mengundang reaksi dari sekian banyak warganet. 

Melalui video itulah Agung merasakan keberkahan kenal Gus Javar, video-video yang ia unggah di Youtube pun akhirnya berkembang hingga sebanyak 12.564 subscriber. 

BACA JUGA: Intip Tips Jitu! 5 Cara Turun Berat Badan Secara Drastis 5 Kg dalam Satu Minggu,

Sejak itulah, Agung menjadi orang dipercaya untuk mendokumentasikan video berbagai kegiatan Gus Javar.

Agung pun juga mengaku bahwa ia telah mendapatkan banyak rezeki dari unggahan video tersebut, ia pun sempat dibayar Rp.10 juta hanya untuk merekam dan mengupload video Gus Javar saat Gus Javar sedang konser.

Tidak hanya itu saja, Agung pun kerap kali mendapatkan uang sebesar Rp.2,5 Juta saat melakukan pekerjaan membantu Gus Javar.

walaupun tak terhindar dari pembullyan warganet, Agung tetap saja bersyukur telah mendapatkan keberkahan dan rezeki dikarenakan kenal nya ia dengan Gus Javar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber