Yuk Intip, Tempat Indah yang Buat Happy Asmara Kesurupan

Yuk Intip, Tempat Indah yang Buat Happy Asmara Kesurupan

Tempat Indah yang Buat Happy Asmara Kesurupan--Sumber Gambar : Tangkapan layar tiktok/@gilgashid7

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pasuruan, sebuah kota di Jawa Timur, Indonesia, menjadi tempat bagi destinasi wisata alam yang memikat hati banyak pengunjung, yang dikenal sebagai Pintulangit.

Lokasi ini terletak di Jalan Raya Tulang, Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

Salah satu momen tak terlupakan di Pintulangit adalah ketika penyanyi dangdut terkenal, Happy Asmara, mengalami pengalaman yang tak terduga saat sedang manggung di sana.

Pintulangit Pasuruan terletak di lereng Gunung Arjuno dengan ketinggian mencapai 600 meter di atas permukaan laut. Udara di tempat ini sangat sejuk, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk melepaskan penat dan menikmati alam.

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Siap Gelar Kembali Balapan Seri ke-15 MotoGP 2023

Pengunjung dapat menyaksikan keindahan Gunung Arjuno-Welirang dan Gunung Penanggungan dari tempat ini, menciptakan momen-momen foto Instagramable yang tak terlupakan.

Selain menikmati pemandangan indah dari ketinggian, pengunjung dapat menikmati suasana santai dengan segelas kopi sambil menikmati matahari terbenam yang mempesona atau mencicipi berbagai hidangan lezat yang ditawarkan di tempat ini.

Mulai dari hidangan mie, dimsum, siomay, hingga hidangan kuliner lainnya, Pintulangit akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai pilihan kuliner yang lezat.

Pintulangit Pasuruan juga menawarkan berbagai wahana permainan yang seru bagi pengunjungnya. Anda dapat mencoba sensasi berputar di bianglala, mencoba naik becak terbang, atau merasakan kecepatan di dermolen atau komedi putar.

BACA JUGA:Healthy.io Memperkenalkan Teknologi Tes Urine dengan aplikasi ponsel untuk UEA

Bagi yang suka sensasi air, ombak banyu juga menjadi salah satu atraksi yang menarik di sini. Wisatawan dari segala usia pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera mereka di Pintulangit.

Salah satu hal yang menarik tentang Pintulangit Pasuruan adalah harganya yang terjangkau. Dengan tiket masuk hanya seharga Rp11.000 per orang, Anda dapat menikmati semua keindahan alam dan wahana permainan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Ini membuat Pintulangit menjadi destinasi yang ideal bagi keluarga, teman, atau siapa saja yang ingin menghabiskan waktu berkualitas tanpa perlu khawatir tentang anggaran.

Selain sebagai destinasi wisata alam, Pintulangit Pasuruan juga sering digunakan sebagai lokasi konser bagi sejumlah penyanyi terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber