Komedian Bedu Bantah Isu Miring Soal Terlilit Pinjaman Online Mau Jual Rumah Rp5,5 Miliar

Komedian Bedu Bantah Isu Miring Soal Terlilit Pinjaman Online Mau Jual Rumah Rp5,5 Miliar

Komedian Bedu Bantah Isu Miring Soal Terlilit Pinjaman Online Mau Jual Rumah Rp 5,5 Miliyar. --(Sumber foto: instagram @seputarkotapalembang)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam pemberitaan yang viral, Bedu mengungkap kesalahan besar yang dilakukannya. Pengeluarannya melebihi pemasukannya dan dia segera terjebak dalam siklus utang Pinjol yang mematikan.

Salah satu komedian Bedu, Harabdu Tohar menjadi sorotan karena dikabarkan tengah menghadapi kesulitan keuangan akibat keterlibatannya dengan Pinjol, sehingga terpaksa mengambil keputusan menyakitkan dengan menjual rumah mewahnya seharga Rp 5,5 miliar.

Banyak penggemar yang tercengang, bertanya-tanya bagaimana  seseorang yang telah bekerja di industri hiburan selama bertahun-tahun bisa terjerumus ke dalam situasi  yang sangat sulit seperti itu.

Ketika utang meningkat, tekanan untuk membayar kembali meningkat. Dalam upayanya keluar dari lubang finansial ini, Bedu mengambil keputusan menyakitkan: berpisah dengan rumah mewah yang dicintainya. Rumah beserta perabotan lengkapnya dijual dengan harga awal Rp 5,5 miliar.

BACA JUGA:FAKTA Oknum Ustadz Ponpes Tampar Murid di Palembang, Berujung Lapor Polisi, Begini Nasib Ustadz

Itu adalah pilihan yang sulit bagi seorang pria yang  merasakan tawa dan tepuk tangan dari para penggemarnya yang memujanya di dalam tembok rumah ini.

“Saya salah perhitungan. Saya salah, pengeluaran saya lebih besar dari pendapatan saya,” aku Bedu dalam sebuah wawancara.

Komedian, kini berusia 44 tahun, berharap dengan menjual rumahnya akan membantunya mengurangi utang dan memberinya awal yang baru.

Meski dalam keadaan sulit, Bedu tetap optimis. Harganya waktu itu Rp 6 miliar, tapi sekarang saya tawarkan Rp 5,5 miliar, bisa dinegosiasikan, ”ujarnya. Ketekunan melewati kesulitan keuangan selalu bersinar, bahkan ketika menghadapi tantangan.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Investigasi Penyebab Karhutla

Namun keputusan Bedu untuk menjual rumah tersebut membuat para penggemar terkejut dan membuat mereka khawatir dengan kesehatannya.

Banyak orang yang bingung, bertanya-tanya apakah ini  satu-satunya pilihan yang dia miliki untuk menyelesaikan masalah keuangannya. Spekulasi dan rumor mulai menyebar, menambah kebingungan.

Menghadapi kemarahan media, manajemen Bedu turun tangan untuk menjelaskan situasinya. Ayu,  perwakilan pengurus Bedu, membantah informasi dirinya terlilit utang yang tidak bisa dibayar.

 “Itu bohong,” katanya dengan tegas, “Tolong jangan membesar-besarkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber