Ariana Grande dan Dalton Gomez Menyelesaikan Perceraian 6 Bulan Setelah Putus

Ariana Grande dan Dalton Gomez Menyelesaikan Perceraian 6 Bulan Setelah Putus

Ariana Grande dan Dalton Gomez berhasil menyelesaikan perceraian mereka pada tanggal 6 Oktober. --Foto : tangkapan layar instagram.com @daltonnariana

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ariana Grande, penyanyi terkenal, dan Dalton Gomez, seorang agen real estate, telah menyelesaikan perceraian mereka kurang dari sebulan setelah mengajukan gugatan perceraian. Pasangan ini menikah pada tahun 2021 dan akhirnya menyelesaikan rincian pemisahan mereka.

Menurut laporan dari berbagai sumber, Ariana Grande dan Dalton Gomez berhasil menyelesaikan perceraian mereka pada tanggal 6 Oktober.

TMZ melaporkan bahwa Dalton akan menerima pembayaran sekaligus sebesar $1.250.000 tanpa pajak dan separuh dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles, tetapi tidak akan mendapatkan dukungan finansial setelah perceraian.

Meskipun pasangan ini baru saja mengajukan perceraian tiga minggu yang lalu, sebenarnya mereka telah putus enam bulan yang lalu, dan dalam dokumen hukum mereka dicantumkan bahwa tanggal pisah mereka adalah 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Menteri Lingkungan Hidup Malaysia Ingatkan Indonesia Soal Kabut Asap


Masa kenangan Ariana dan Dalton saat bersama--tangkapan layar instagram.com/@daltonnariana 1

"Mereka mengambil waktu bersama untuk secara perlahan menyelesaikan rincian kesepakatan secara pribadi sebelum mengajukan gugatan," kata seorang sumber kepada E! News pada bulan September.

"Mereka benar-benar peduli dan saling menghormati satu sama lain setiap langkah dalam proses ini. Ini adalah proses uncoupling yang sangat baik dan sabar."

Pemisahan mereka telah dijaga kerahasiaannya selama berbulan-bulan. Bahkan, Ariana dan Dalton merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua pada bulan Mei, di mana Peraih Penghargaan Grammy dua kali ini memperingati momen tersebut dengan ungkapan manis di Instagram.

"2," tulisnya di samping foto dari hari pernikahan mereka, "(3,5 bersama!) Aku sangat mencintainya."

BACA JUGA:Mengatasi Kabut Asap Karhutla dari RI: Strategi Singapura dan Malaysia

Ariana, yang berusia 30 tahun, terus syuting film Wicked di Inggris hingga mogok kerja SAG-AFTRA dimulai pada tanggal 14 Juli.

Setelah produksi dihentikan, artis "Thank U, Next" ini menarik perhatian ketika ia terlihat menghadiri final Wimbledon 2023 di London tanpa cincin pernikahannya. E! News kemudian mengkonfirmasi pada tanggal 17 Juli bahwa Ariana dan Dalton akan berpisah dan menuju ke perceraian.

Hanya beberapa hari setelahnya, sumber terdekat mengatakan kepada E! News bahwa Ariana telah mulai berkencan dengan rekan mainnya di Wicked, Ethan Slater, setelah pernikahannya berantakan. Pada akhir Juli, Ethan mengajukan gugatan cerai dari istrinya, Lilly Jay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: eonline.com