Ariana Grande dan Dalton Gomez Menyelesaikan Perceraian 6 Bulan Setelah Putus

Ariana Grande dan Dalton Gomez Menyelesaikan Perceraian 6 Bulan Setelah Putus

Ariana Grande dan Dalton Gomez berhasil menyelesaikan perceraian mereka pada tanggal 6 Oktober. --Foto : tangkapan layar instagram.com @daltonnariana

Rumors tentang hubungan asmara antara Ariana dan Dalton pertama kali muncul pada Maret 2020. Namun, baru dua bulan kemudian pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka dalam video musik "Stuck With U", dan kemudian mengumumkan hubungan mereka secara resmi di Instagram pada bulan Juni.

BACA JUGA:Rusia Selenggarakan Forum Kebudayaan Internasional IX di St Petersburg 16-18 November 2023

Akhirnya, Dalton melamar Ariana dengan cincin pertunangan berlian dan mutiara, yang diumumkan oleh Ariana dengan menulis di Instagram, "forever n then some."

Lima bulan kemudian, pada bulan Mei 2021, Ariana dan Dalton mengikat janji pernikahan dalam sebuah upacara pribadi di rumahnya di Montecito, California.

Pasangan ini terakhir kali terlihat secara publik pada Januari 2023, berjalan-jalan di jalanan London sambil bergandengan tangan.

Dan meskipun Ariana yang sebelumnya bertunangan dengan Pete Davidson memberikan sedikit gambaran tentang kisah cintanya dengan Dalton dan terkadang terlihat di tempat umum, mereka sebagian besar memilih untuk menjaga hubungan mereka tetap pribadi.

BACA JUGA:Amerika Serikat Akan Kirim Senjata dari Iran ke Ukraina


Ariana dan Dalton mengikat janji pernikahan dalam sebuah upacara pribadi di rumahnya di Montecito, California.--tangkapan layar instagram.com @daltonnariana

Namun, hal ini mungkin tidak mengejutkan para penggemar mengingat sebagian besar hidupnya berada di bawah sorotan awak media.

"Ini adalah bagaimana saya bertemu dengan orang-orang, saya tidak bisa hanya bertemu seseorang di bar," kata Ariana kepada Billboard pada tahun 2018 tentang romansa publiknya sebelumnya. "Saya hidup dengan cepat dan sepenuhnya, dan saya membuat kesalahan, dan saya belajar dari mereka dan saya bersyukur terlepas dari apa yang terjadi."(*)

Artikel ini sudah tayang di eonline.com dengan judul “Ariana Grande and Dalton Gomez Settle Divorce 6 Months After Breakup”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: eonline.com