Berikut Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia, Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber!

Berikut Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia, Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber!

Berikut Daftar 10 Penyanyi Terkaya di Dunia, Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber!--Foto: Instagram@Fox News

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menjadi seorang penyanyi memiliki banyak manfaat, terutama jika Anda menciptakan musik sendiri. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang kaya di dunia.

Dari gaji on-air dan off-air yang tinggi, para penyanyi ini juga mendapatkan kekayaan dari sumber lain. Berikut daftar musisi terkaya di dunia yang patut Anda ketahui.

Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia

Berikut ini deretan daftar penyanyi terkaya di dunia yang wajib Anda ketahui. Adakah penyanyi favorit Anda di daftar ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

1. Jay Z

Jay-Z, pemenang 24 Grammy Awards, dinobatkan sebagai musisi terkaya di dunia dengan kekayaan bersih $2,5 miliar. Penghasilannya tidak hanya dari rilis musik, buku, dan tur konser, tetapi juga dari bisnisnya yang menghasilkan jutaan dolar setiap tahunnya.

Banyak perusahaan sukses termasuk Roc-A-Fella Records, Roc Nation, Rocawear, Armand de Brignac, D'Usse dan Tidal. Kepemilikannya atas merek pakaian Roc A Wear, yang memiliki penjualan tahunan sebesar $700 juta Dolar AS, menjadikannya salah satu musisi terkaya.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel ikuti Monev RKT-RB Wujudkan Birokrasi Berdampak

2. Rihanna

Rihanna, penyanyi pop Barbados pemenang banyak penghargaan, dinobatkan sebagai penyanyi wanita terkaya di dunia. Kekayaan bersihnya adalah $1,4 miliar. Meski kesuksesan bermusiknya sangat menggiurkan, sebagian besar kekayaan Rihanna berasal dari dunia bisnis.

Proyek yang paling populer adalah Fenty Beauty, lini kosmetik yang bekerja sama dengan LVMH. Kemitraan yang bernilai lebih dari $2 miliar ini menjadikan Rihanna wanita kulit hitam pertama yang memimpin merek mewah di bawah LVMH. Kesuksesan Fenty Beauty selama ini menjadi pendorong utama peruntungan Rihanna.

3. Taylor Swift

Penyanyi pop Amerika Taylor Swift telah mengumpulkan kekayaan senilai $1,1 miliar berkat penjualan rekaman yang mengesankan yang telah terjual lebih dari 200 juta unit sepanjang kariernya. Dia adalah satu-satunya penyanyi wanita yang mencapai 100 juta pendengar bulanan di Spotify.

Tahun 2023 adalah tahun tersukses dalam karirnya, menjual 2,4 juta tiket perjalanan per hari. Kekayaannya mencapai $1 miliar pada bulan Oktober dan $1,1 miliar pada Januari 2024. Selain itu, tur tersebut merupakan tur terlaris tahun 2023, dan merupakan salah satu musisi termahal di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber