Mundur Dari Media Sosial Karena Muak Dengan Kekerasan dan Perang! Artis Selena Gomez Diprotes Warga Net

Mundur Dari Media Sosial Karena Muak Dengan  Kekerasan dan Perang! Artis Selena Gomez Diprotes Warga Net

Mundur Dari Media Sosial Karena Muak Dengan Kekerasan dan Perang! Artis Selena Gome Di protes Warga Net--instagram/com/@selenagomez

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Artis dan penyanyi terkenal Selena Gomez, asal Amerika Serikat, telah memutuskan untuk mengambil jeda dari media sosial karena terasa muak dengan tingginya tingkat kekerasan yang terjadi di seluruh dunia.

Pada Senin malam (30/10) waktu setempat, Gomez mengumumkan keputusannya ini melalui Instagram story-nya, menyatakan bahwa dia akan melakukan "logout" dari akun media sosialnya dalam waktu dekat.

Dalam unggahan tersebut, pelantun "Love You Like A Love Song" mengungkapkan betapa hatinya hancur melihat semua kekejaman, kebencian, kekerasan, dan teror yang tengah terjadi di seluruh dunia.

Ia menegaskan bahwa perlunya melindungi semua orang, terutama anak-anak, serta mengakhiri kekerasan sepenuhnya.

BACA JUGA:Wow Cuma Untuk 1 Penumpang! Harga Rp 1 Miliar Untuk Mobil Listrik Unik Satu Ini

Sebelumnya, awal Oktober lalu lewat akun instagramnya  mengajak banyak orang untuk peduli kesehatan mental, terutama memberikan dukungan kemudahan akses kesehatan mental dan dukungan untuk orang muda di seluruh dunia.

Gomez juga menyampaikan bahwa menurutnya, menyuarakan pendapat di platform media sosial tidak akan cukup untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Unggahan Selena ini justeru dikritik banyak orang. Mengingat pengikutnya yang cukup banyak yakni 430 orang, seharusnya dia bisa melakukan sesuatu yang berguna. 

Ia mengakui bahwa ia tidak mampu membantu semua orang atau menyampaikan pesan lewat sejumlah hashtag. Rasa muaknya muncul dari ketidakmampuannya melihat orang-orang tak bersalah mengalami penderitaan.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Kembali Tekankan Netralitas Aparat pada Pemilu 2024

Dalam unggahan Instagram Story selanjutnya, Gomez membagikan foto bayi adik perempuannya sambil menuliskan, "Memiliki seorang saudara perempuan, setiap hari membuatku sakit. Saya akan melakukan apa pun demi anak-anak dan kehidupan tak berdosa."

Dengan pengikut yang berjumlah 430 juta orang dari seluruh dunia, Selena Gomez dianggap bisa menyuarakan kepedulian terhadap perang Palestina, alih alih mengeluh.

Demikian dicetuskan glowrious '' 430 juta dan Anda masih berpikir tidak memiliki pengaruh.Memalukan sekali.'' tulis akun ini.

Sementara kritik lain muncul dari akun lilimaz. ''Kalian semua keluar untuk mendukung ukraina. Dimana energi yang sama untuk Palestina?Aku merasa malu pada diriku sendiri karena telah mendukungmu. Selamat tinggal''.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber