Ariana Grande Menjawab Kritik dengan Lirik Pedas dalam Lagu Terbarunya

 Ariana Grande Menjawab Kritik dengan Lirik Pedas dalam Lagu Terbarunya

Ariana Grande Menjawab Kritik dengan Lirik Pedas dalam Lagu Terbarunya--Sumber foto: Instagram/@ arianagrande

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ariana Grande, diva pop berusia 30 tahun, menanggapi kritik terhadap kehidupan cintanya melalui lirik pedas dalam lagu terbarunya yang berjudul “Ya, dan?”.

Single ini menjadi sorotan sebagai tanda kembalinya Grande ke panggung musik solo setelah tiga tahun vakum.

Dalam liriknya yang penuh ketegasan, Ariana menolak campur tangan orang lain dalam kehidupan pribadinya. Dengan nada pedas, ia menyuarakan pesan, “Wajahku sedang duduk, aku tidak membutuhkan penyamaran.

Jangan mengomentari tubuh saya, jangan membalas. Urusanmu adalah milikmu, dan urusanku adalah milikku. Mengapa begitu peduli dengan siapa yang aku kendarai?”

BACA JUGA:Menembus Batas! Kisah Mengejutkan di Balik 'Society of the Snow' di Netflix

Lagu ini juga mencerminkan tekad Grande untuk tidak lagi menyembunyikan diri atau menyesuaikan hidupnya untuk memenuhi harapan orang lain.

Dengan mantap, dia menyampaikan, “Sekarang saya sudah selesai memedulikan apa yang Anda pikirkan. Tidak, aku tidak akan bersembunyi di bawah proyeksimu sendiri atau mengubah hidupku yang paling otentik.”

Dalam refrain lagu, Grande mengajak pendengarnya untuk fokus menjadi “yang terbaik” bagi diri mereka sendiri, mengatakan, ‘”Ya, dan?”

Katakan itu dengan dadamu, dan jadilah yang terbaik bagi dirimu sendiri. Teman mengatakan itu dengan dadamu, terus bergerak seperti “apa selanjutnya?” “Ya dan?”’


Ariana Grande Menjawab Kritik dengan Lirik Pedas dalam Lagu Terbarunya--Sumber foto: Instagram/@ arianagrande

Sebelum merilis lagu ini, fokus Grande lebih pada karir aktingnya setelah kesuksesan kolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu “Rain On Me” pada tahun 2020. Penggemar yang setia tidak sabar menanti karya solo terbaru dari idolanya, dan respons positif pun segera membanjiri media sosial setelah peluncuran lagu ini.

Meskipun Grande masih diam terkait rumor asmara dengan lawan mainnya di Wicked, Ethan Slater, pasca perceraiannya dengan Dalton Gomez, “Ya, dan?” memberikan wawasan mendalam tentang sikap dan keteguhan mental Grande dalam menghadapi sorotan publik.

Terhadap kabar bahwa Grande dan Slater kini tinggal bersama di New York City, sumber menyatakan kebahagiaan dan dukungan saling antara keduanya.

“Ethan memberi tahu teman-temannya dan calon mantan istrinya bahwa dia tinggal bersama Ariana penuh waktu di New York. Mereka sangat bahagia dan sangat baik satu sama lain. Semua temannya mencintainya,” ungkap sumber kepada Us Weekly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber