Syahrul Yasin Limpo Buka Suara terkait Pemerasan dalam Kasus Korupsi Mentan di Polda Metro Jaya

Syahrul Yasin Limpo Buka Suara terkait Pemerasan dalam Kasus Korupsi Mentan di Polda Metro Jaya

Syahrul Yasin Limpo Buka Suara terkait Pemerasan dalam Kasus Korupsi Mentan di Polda Metro Jaya--Foto : Instagram@official_nasdem

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - 5 Oktober 2023 - Syahrul Yasin Limpo (SYL), yang baru saja 1 hari kembali ke Indonesia setelah kunjungan kerja dinas ke Eropa, sore ini menggelar konferensi pers penting di Kantor DPP NasDem.

Dalam konferensi pers tersebut, SYL diminta untuk datang ke Polda Metro Jaya guna memberikan laporan dan informasi terkait kasus pemerasan yang terkait dengan keterangan dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Mentan) yang terjadi pada tanggal 12 Agustus lalu.

Dalam sambutannya, SYL mengungkapkan bahwa ia telah memberikan keterangan yang terperinci kepada penyidik Polda Metro Jaya selama lebih dari 3 jam terkait pemerasan yang dilakukan terhadapnya dalam rangka penanganan kasus korupsi di Kementerian Pertanian.

SYL secara terang-terangan memberikan semua informasi yang ia ketahui kepada pihak berwajib.

Setelah memberikan keterangan selama 3 jam yang intensif, SYL memohon izin kepada insan pers yang hadir karena kelelahan.

BACA JUGA:SBY dan Prabowo Duduk Bersebelahan di Perayaan HUT TNI Ke-78

Selama konferensi pers yang berlangsung selama 3 menit  tersebut, SYL menjelaskan dengan rinci semua yang telah ia sampaikan kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Kasus pemerasan ini menjadi sorotan publik setelah SYL secara terbuka mengungkapkan bahwa ia telah menjadi korban pemerasan dalam konteks penanganan kasus korupsi di Kementerian Pertanian.

Polda Metro Jaya telah memulai penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, dan masyarakat menantikan perkembangan lebih lanjut dalam penyelidikan tersebut.

SYL juga menekankan untuk informasi selengkapnya, insan pers dapat menanyakan langsung ke Polda Metro Jaya atas keterangannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber