Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka

Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan  Moment Kebersamaan Mereka

Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka--instagram.com/@kendalljenner

Kendall dan Bad Bunny hadir di pesta setelah Oscar Jay-Z dan Beyoncé di LA pada 12 Maret. Paparazzi mengabadikan bintang The Kardashians dan pemenang Grammy ini meninggalkan tempat acara dan naik mobil bersama di akhir malam.

BACA JUGA:Tak Disangka, Ini Penemuan Besar Teknologi Yang Tercipta Dari Ketidak Sengajaan. Nomor 3 Sangat Mengejutkan

April 2023: Kendall & Bad Bunny Berkuda

Kendall melakukan salah satu aktivitas favoritnya bersama kekasih barunya pada 2 April. Pasangan ini pergi berkuda di Hidden Hills Equestrian Center, California.

Bad Bunny duduk di belakang Kendall di atas kuda saat mereka bergantian berkuda. Mereka menghabiskan sekitar 90 menit berkuda bersama dalam kencan romantis, seperti yang dilaporkan oleh TMZ.

April 2023: Kendall & Bad Bunny Mesra di Coachella

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu ! Ini Penyebab Runtuhnya Kekaisaran Romawi: Akhir Dari Peradaban Yang Besar Dalam sejarah.

Coachella 2023 adalah kisah cinta bagi Kendall dan Bad Bunny. Pada 14 April, Kendall terlihat di antara penonton memberi semangat kepada Bad Bunny selama penampilannya.

Dua hari kemudian, mereka saling bermanja-manja di antara penonton dalam festival musik tersebut. Bad Bunny tampaknya membisikkan sesuatu kepada Kendall sambil bersentuhan dengan erat satu sama lain.

Mei 2023: Kendall & Bad Bunny Hadiri Pesta Setelah Met Gala

Kendall dan Bad Bunny tidak berjalan bersama di karpet merah Met Gala 2023. Namun, mereka pergi ke pesta setelah acara yang sama di Zero Bond di New York City untuk bersenang-senang larut malam.

BACA JUGA:Allhamdullilah, Bansos BPNT Tahap 4 Cair, Penerima Dapat Uang Gratis Rp600.000, Cek Saldo ATM!

Mei 2023: Kendall & Bad Bunny Pergi ke Pertandingan Lakers


Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka--instagram.com/@kendalljenner

Kendall dan Bad Bunny memamerkan hubungan mereka di pertandingan Los Angeles Lakers pada 12 Mei. Mereka duduk di kursi baris depan di Crypto.com Arena di Los Angeles sambil memberikan dukungan untuk tim tuan rumah. Mereka terlibat dalam percakapan dan berbagi tawa selama pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber