Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka

Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan  Moment Kebersamaan Mereka

Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka--instagram.com/@kendalljenner

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kendall Jenner dan Bad Bunny menjadi pasangan terkini yang tengah hangat diperbincangkan di Hollywood. Model berusia 27 tahun dan penyanyi berusia 29 tahun ini mulai memicu rumor kencan sejak Februari 2023.

Meskipun mereka belum mengkonfirmasi hubungan mereka secara terbuka, tindakan mereka yang sering mesra menunjukkan bahwa hubungan ini semakin serius. 

Seorang sumber terdekat mengungkapkan kepada People pada Juli 2023 bahwa bintang-bintang ini "sepertinya benar-benar saling mencintai." Kendall dan Bad Bunny bertemu setelah bintang reality show ini berpisah dengan pemain NBA, Devin Booker, setelah hubungan yang on-off selama dua tahun.

Walaupun Kendall dan Bad Bunny terlihat berkencan, mereka belum siap untuk membagikan detail hubungan mereka. "Orang-orang tahu segalanya tentang saya, jadi apa yang tersisa untuk saya lindungi? Kehidupan pribadi saya, kehidupan pribadi saya," kata Bad Bunny kepada Rolling Stone pada Juni 2023. 

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Inilah 7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair

Dua bulan kemudian, Kendall mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa dia mencoba "keras" untuk membuat hubungannya berhasil. Mari kita telusuri segala yang perlu Anda ketahui tentang hubungan Kendall dan Bad Bunny dari awal dengan kronologi kisah cinta mereka di bawah ini!

Februari 2023: Kendall & Bad Bunny Memulai Rumor Kencan


Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka--instagram.com/@badbunny

Kendall dan Bad Bunny pertama kali terlihat bersama di tempat umum pada 19 Februari. Mereka difoto meninggalkan restoran di Beverly Hills melalui pintu keluar terpisah. Pertemuan ini terjadi setelah keduanya dilaporkan terlihat bermesraan di sebuah klub, menurut sumber dari Deux Moi.

Maret 2023: Kendall & Bad Bunny Berciuman di Malam Tanggal

BACA JUGA:Limit Pinjaman Capai Rp50 Juta, Fitur Paylater Tawarkan Pinjaman Syaratnya Seperti DANA Paylater Pakai KTP

Kendall dan Bad Bunny terlihat berbagi ciuman singkat saat mereka pergi makan sushi di West Hollywood pada 6 Maret.

Pasangan ini kabarnya didampingi oleh adik Kendall, Kylie Jenner, dalam acara itu, seperti yang dilaporkan oleh TMZ.

Maret 2023: Kendall & Bad Bunny Hadiri Pesta Oscars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber