Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka

Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan  Moment Kebersamaan Mereka

Kisah Cinta Kendall Jenner & Bad Bunny Jadi Pusat Perhatian Warganet : Ini Deretan Moment Kebersamaan Mereka--instagram.com/@kendalljenner

Juni 2023: Kendall & Bad Bunny Nikmati Makan Siang Bersama

Kendall dan Bad Bunny pergi makan siang bersama di Beverly Hills pada 8 Juni. Si brunette cantik mengenakan jaket kulit coklat dengan celana jeans biru, sementara pacar seksi ini berpakaian santai dengan kaos hoodie abu-abu dan celana coklat.

BACA JUGA:Pemilik Kendaraan Perlu Tahu! Ini Harga Baru BBM Non Subsidi di Sumatera Selatan Per 1 Oktober 2023

Juli 2023: Kendall & Bad Bunny Berlibur ke Idaho

Kendall dan Bad Bunny menikmati liburan musim panas romantis ke Idaho. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu di Gozzer Ranch Golf & Lake Club di Harrison, Idaho.

Seorang sumber memberi tahu PEOPLE pada 18 Juli selama perjalanan itu bahwa bintang-bintang ini "sepertinya benar-benar saling mencintai, dan sangat serius." Orang dalam juga mengatakan bahwa Kendall dan Bad Bunny terlihat "sangat imut" dan "sangat bahagia bersama" selama perjalanan mereka.

Agustus 2023: Kendall & Bad Bunny Hadiri Konser Drake

BACA JUGA:Cara Gampang Tuntas Pelatihan Gelombang 61 Kartu Prakerja 2023, Saldo DANA Cair Langsung ke Akunmu

Semua orang menyukai konser Drake, termasuk Kendall dan Bad Bunny. Pasangan ini tidak dapat menahan kebersamaan di acara Drake di Inglewood, California pada 14 Agustus.

Dalam video TikTok viral yang diambil oleh seorang penggemar, Kendall dan Bad Bunny berpegangan tangan dan menari mengikuti musik Drake. 

Kim Kardashian, saudara perempuan Kendall, berdiri di samping mereka tanpa terlihat terganggu oleh kemesraan mereka. Seorang saksi mata memberitahu Page Six bahwa Kendall dan Bad Bunny "bermesraan" selama konser.

Agustus 2023: Bad Bunny Memakai Kalung dengan Inisial "K" untuk Kendall

BACA JUGA:Tren Menanam Tanaman Hias: Dari Hobi Menjadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Bad Bunny memakai kalung dengan inisial "K" dalam gambar close-up dirinya yang dibagikan di Instagram Story-nya pada 27 Agustus.

Perhiasan rapper ini tampaknya merujuk kepada pacarnya yang cantik. Dia juga memposting video tupai saat berjalan-jalan dan suara Kendall terdengar di latar belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber