Adrian Stoica dan Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi

Adrian Stoica dan Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi

Adrian Stoica & Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi--NBC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Musim 18 America's Got Talent kembali mendominasi musim panas. Adrian Stoisca dan anjingnya Hurricane merhasil menjuarai ajang paling hits didunia pada musik ke-18 ini. 

Pertanyaannya, bagaimana kemenangan Adrian Stoisca dan Hurricane pada kompetisi bakat terbesar didunia yakni America’s Got Talent musim ke-18 ini? Semuanya terlihat pada penampilan 11 finalis dengan kronologi masing-masing.

Termasuk penampilan lima Golden Buzzer acts: Putri Ariani, Lavender Darcangelo, The Ramadhani Brothers, 82nd Airborne Chorus, Avantgardey, Chibi Unity, Anna Deguzman, The Mzansi Youth Choir, Murmuration, Ahren Belisle, dan Adrian Stoica & Hurricane.

Malam penentuan di babak final America’s Got Talent musim ke-18 menampilkan pertunjukan tamu dari Cat Cora, Diane Warren, Jason Derulo, Jon Batiste, Leona Lewis, dan Thirty Seconds to Mars.

BACA JUGA:Asap di Palembang Bukan Saja Kiriman Luar Kota, Beberapa Titik dalam Kota Alami Kebakaran Lahan

Pemenang musim 17, Mayyas, juga kembali ke panggung AGT untuk penampilan istimewa. Mari kita simak siapa yang akhirnya memenangkan musim terbaru dari America’s Got Talent dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Adrian Stoica & Hurricane Memenangkan AGT Musim ke-18

Adrian Stoica & Hurricane berhasil memenangkan AGT musim ke-18 melewati sebuah  Persaingan ketat terjadi antara Ana De Guzman dan Adrian Stoica & Hurricane. Murmuration berhasil menduduki tempat ketiga, diikuti oleh Putri di tempat keempat.


Adrian Stoica & Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent', para juri AGT yang sangat populer--NBC

Sebelum pemenang diumumkan, lima besar finalis telah diungkapkan: The Ramadhani Brothers, Putri, Adrian Stoica & Hurricane, Ana, dan Murmuration. Meskipun telah tereliminasi, The Mzansi Youth Choir diundang untuk tampil bersama Coldplay di konser band tersebut di San Diego!

BACA JUGA:DPRD Kota Prabumulih Sayangkan Banyak MCK Karang Jaya Terbengkalai

Apa yang Diperoleh Pemenang America's Got Talent?

Pemenang musim 18 America's Got Talent akan menerima hadiah utama sebesar $1 juta dan kesempatan untuk bergabung dalam acara America's Got Talent Presents SUPERSTARS Live di Luxor Hotel and Casino di Las Vegas.

Acara ini menampilkan beberapa aksi terbaik dari AGT, termasuk aksi-aksi sensasional, pesulap, penyanyi, dan banyak lagi. Pertunjukan ini berlangsung selama 75 menit dan wajib untuk ditonton jika Anda berada di Vegas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber