Adrian Stoica dan Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi

Adrian Stoica dan Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi

Adrian Stoica & Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi--NBC

Apakah America’s Got Talent akan Kembali untuk Musim ke-19?

BACA JUGA:Superman Ditangkap Polisi karena Jual Narkotika di Pondok Kebun

Tentu saja, America’s Got Talent akan kembali untuk musim ke-19. Acara ini kemungkinan akan tayang perdana pada Mei atau Juni 2024, seperti musim-musim sebelumnya.

Sebelum musim ke-19, NBC akan memanjakan kita dengan spin off AGT lainnya: AGT: Fantasy League. Spinoff ini diperkirakan akan tayang perdana pada awal tahun 2024.

Simon Cowell, Heidi Klum, dan Howie Mandel akan kembali sebagai juri, bersama dengan sang pembawa acara Terry Crews. Mel B, yang menjadi juri AGT selama enam musim, akan menjadi juri keempat AGT: Fantasy League.

Seri baru ini akan menampilkan para juri memilih dari para pemenang Got Talent, finalis, dan favorit penggemar dari versi-versi di seluruh dunia.

BACA JUGA:Terbaru! Cek Link DANA Kaget, Dapatkan Saldo Gratis Rp95 Ribu Langsung Cair

Setelah para peserta dipilih, para juri akan memberikan bimbingan kepada peserta selama musim ini sebelum juara AGT: Fantasy League pertama diumumkan.


Adrian Stoica & Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi--NBC

Dengan penutupan gemilang ini, Adrian Stoica & Hurricane menjadi bintang baru di dunia hiburan dan mendapatkan kehormatan sebagai juara America’s Got Talent musim ke-18. Semoga mereka memiliki karir yang cemerlang di masa depan!

Musim ke-18 dari "America's Got Talent" telah mengakhiri perjalanannya dengan kemenangan Adrian Stoica & Hurricane.

Kemenangan ini menandai akhir dari perjalanan panjang yang dimulai dengan berbagai bakat yang menakjubkan yang tampil di panggung selama beberapa bulan.

BACA JUGA:Bangunan-Bangunan Ini Dulunya Menjadi Situs Keajaiban Dunia, Sekarang Musnah Dan Hanya Tersisa Piramida Giza

Adrian Stoica & Hurricane berhasil merebut gelar juara setelah melewati persaingan ketat dengan finalis lainnya, termasuk Putri Ariani, Lavender Darcangelo, The Ramadhani Brothers, dan sejumlah bakat luar biasa lainnya.

Namun, penampilan mereka yang luar biasa, kreativitas, dan kemampuan untuk memukau para juri dan penonton membuat mereka layak menyandang gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber