Ketetapan Marc Marquez Menentukan Timnya Di Motogp 2024: Bertahan Di Honda Atau Menuju Gresini Ducati?

Ketetapan Marc Marquez Menentukan Timnya Di Motogp 2024: Bertahan Di Honda Atau Menuju Gresini Ducati?

Ketetapan Marc Marquez Menentukan Timnya Di Motogp 2024: Bertahan Di Honda Atau Menuju Gresini Ducati?--Foto : Instagram

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Apakah Marc Marquez akan memilih bertahan di Repsol Honda atau memutuskan untuk beralih ke tim satelit Ducati, Gresini, sebagai rekan setim bagi adiknya, Alex Marquez di MotoGP 2024

Pertanyaan ini telah menjadi bahan pembicaraan utama di dunia MotoGP sejak Marquez menyatakan bahwa dia akan mengambil keputusan penting ini antara balapan MotoGP India dan MotoGP Jepang. 

Kini, dengan MotoGP India telah usai di Sirkuit Internasional Buddh, semua mata tertuju pada akhir pekan ini di MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi.

Pada awalnya, banyak yang berharap bahwa Marc Marquez akan mengumumkan pilihan timnya saat berada di Jepang, mengingat bahwa dia telah memegang kontrak dengan Repsol Honda untuk musim MotoGP 2024. 

BACA JUGA:Wow! Inilah 7 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal Sepanjang Sejarah Industri Drama Korea

Namun, harapan tersebut tampaknya harus ditunda karena Marquez telah menyatakan bahwa fokus utamanya di Jepang adalah 100 persen untuk balapan.

"Saya tidak akan mengkomunikasikan pilihan saya di Motegi, karena di sana saya harus berkonsentrasi 100 persen di lintasan," kata Marc Marquez dengan tegas, mengejutkan banyak pihak yang mengharapkan keputusan cepat dari juara dunia MotoGP enam kali itu.

Pada saat yang sama, balapan MotoGP India menjadi momen penting bagi manajemen Ducati untuk mengonfirmasi spekulasi seputar kemungkinan merekrut Marc Marquez.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, memberikan pernyataan yang menarik setelah balapan MotoGP India.

BACA JUGA:Pandangan Islam Mengenai Investasi Saham: Ketar Ketir Masalah Riba gharar Atau Haram

"Kami mendengar apa yang media dengar, bahwa dia akan berbicara dengan manajemen Honda di Jepang dan membuat keputusan," kata Ciabatti, memberikan indikasi bahwa Gresini memiliki peluang untuk mendapatkan Marc Marquez.

Namun, Marc Marquez memberikan respons yang cukup mengejutkan terkait klaim tersebut. "Saya sudah mengatakan di tes Misano bahwa hanya satu, dua atau tiga orang di sekitar saya yang tahu apa yang saya pikirkan untuk tahun depan.

Saya tahu apa yang saya butuhkan, apa yang saya inginkan," ujarnya dengan nada misterius.

Hal yang pasti, Marc Marquez mengakui bahwa telah terjadi komunikasi antara dirinya dan Honda terkait masa depannya di MotoGP. "Saya mencari yang terbaik untuk semua orang, tidak hanya untuk saya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber