Sudah Berikhtiar dan Berdo’a Sepenuh Hati Namun Hajat Tidak Terwujud ? Ini Kata Ustad Khalid Basalamah

Sudah Berikhtiar dan Berdo’a Sepenuh Hati Namun Hajat Tidak Terwujud ? Ini Kata Ustad Khalid Basalamah

Sudah Berikhtiar dan Berdo’a Sepenuh Hati Namun Hajat Tidak Terwujud ? Ini Kata Ustad Khalid Basalamah --youtube.com/@KhalidBasalamahOfficial)

BACA JUGA:Kewaspadaan Terhadap Virus Nipah, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran untuk Pemangku Kepentingan Kesehatan

Ustad Khalid Basalamah pun berpesan bahwa Itulah mengapa jika kita berdo’a sangat disarankan agar diri kita tetap ridho jika sampai pada waktunya keinginan yang dido’akan tersebut masih belum terwujud. 

Kita pun disarankan agar tetap menganggap bahwa semua ketentuan yang Allah berikan itulah yang terbaik bagi diri kita. 

Namun, jika diri ini masih diselingi berbagai rasa kecewa yang menghinggapi tentu hal tersebut datangnya dari bisikan-bisikan syaitan yang menghampiri. 

Selain itu, Ustad Khalid Basalamah pun juga menceritakan kisah seorang alim yang juga memiliki banyak kelebihan baik dari sisi fisik maupun finansial. Kesolehan seorang alim tersebut juga tentu tidak diragukan lagi. 

BACA JUGA:Manchester United Mengakhiri Trend Kekalahan Karena Berhasil Memenangkan Pertandingan Carabao Cup

Dalam kisahnya, seorang alim itu hendak ingin melamar wanita yang ia merasa cocok dan ia sukai. wanita itu pun menerima lamaran alim tersebut.

Tanggal pernikahan dan mahar pun sudah ditentukan, namun sampai beberapa hari sebelum hari pernikahan, tiba-tiba wanita tersebut membatalkan pernikahan tanpa alasan yang jelas

Sang alim itupun mencoba melobi orang tua wanita tersebut, namun tetap saja wanita itu ingin membatalkan pernikahannya. 

Teman dekat sang alim itu pun sangat iba melihat keseharian sang alim itu selepas sholat selalu berdo’a dan merengek kepada Allah agar wanita itu dikembalikan padanya, dijadikan istrinya. Sebagai teman dekatnya, pasti merasa bahwa do’a sang alim tesebut tentu dikabulkan. 

BACA JUGA:Hari Ini, Pj Walikota Palembang Putuskan Jam Masuk Sekolah dan ASN Terkait Buruknya Kualitas Udara

Namun, uniknya Allah tidak mengabulkan keinginan alim tersebut bahkan wanita itu pun ternyata menikah dengan lelaki lain. Temannya pun menjadi sadar bahwa betapa sayang nya Allah kepada sang alim tersebut.

Lantaran melihat wanita itu menikah dengan lelaki lain namun ternyata wanita itu memiliki penyakit organ vital yang dapat menjadi ujian berat bagi sang suami wanita tersebut hingga akhirnya wanita itu dalam kurun waktu yang tidak lama menikah akhirnya meninggal dunia. 

Melihat hal tersebut, teman sang alim itupun sangat bersyukur dan merasakan betapa sayangnya Allah SWT yang telah menyelamatkan temannya dari wanita yang ingin ia nikahi melalui batalnya pernikahan tersebut.

Sebab jika akhirnya mereka menikah tentu nya sang alim itu akan merasa sangat di uji dengan rasa sengsara karena telah menikahi wanita tesebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber