8 Hotel Bawah Laut Terbaik Dunia yang Menjadi Destinasi Impian Menginap bagi Banyak Orang

8 Hotel Bawah Laut Terbaik Dunia yang Menjadi Destinasi Impian Menginap bagi Banyak Orang

Hotel ini merupakan salah satu hotel bawah laut tertua di dunia. Untuk mencapainya, pengunjung harus menyelam ke dasar laut.--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Kaum berduit biasanya liburan dengan segala fasilitas VVIP dengan biaya mahal untuk mendapatkan sesuatu yang unik.

Salah satunya menginap di hotel mewah bawah laut terbaik di dunia yang menjadi destinasi dan impian banyak kaum berduit untuk menginap.

Hotel hotel yang menampilkan keindahan bawah laut yang terkenal di seluruh dunia ini antara lain:

1. Hotel Utter In di Swedia.

BACA JUGA:Alhamdullilah, Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Tahap 3 Cair November-Desember, Cek di Situs pip.kemdikbud.go.id

Salah satu hotel bawah laut yang menarik adalah Utter Inn Hotel di Swedia. Terletak di Danau Mälaren, hotel ini merupakan karya seniman terkenal Mikael Genberg.

Pengunjung dapat merasa seperti tinggal di dalam akuarium raksasa dengan kamar tidur yang terletak di dasar danau, memberikan pemandangan luar biasa kehidupan bawah laut.

Meskipun tidak semewah hotel bawah laut lainnya, Utter Inn menawarkan pengalaman akhir pekan yang penuh keseruan di bawah air dengan berbagai kegiatan seperti berenang, memancing, dan berjemur.

2. Hotel Conrad di Maladewa

BACA JUGA:Liburan Mengesankan! Eksplorasi 5 Pesona Desa Wisata di Bali Bareng Bestie

10 Hotel Bawah Laut Terbaik Dunia yang Menjadi Destinasi Impian bagi Banyak Orang--

Conrad di Maladewa, Pulau Rangali, menawarkan pengalaman menyelam dan bersantap yang luar biasa. Bungalow mewah dengan lantai kaca memungkinkan pengunjung melihat keindahan terumbu karang dan kehidupan laut yang beragam.

Fasilitas perahu, olahraga air yang mendebarkan, dan aktivitas menyenangkan di pusat menyelam membuat pengalaman menginap di sini sangat mengesankan, terutama bagi pasangan yang merencanakan bulan madu di Maladewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sukanyasen