Melihat Sisi Lain Jembatan Unik Pluyon Kali Kuning Jogja Yang Pernah Jadi Lokasi Shooting KKN Desa Penari

Melihat Sisi Lain Jembatan Unik Pluyon Kali Kuning  Jogja Yang Pernah Jadi  Lokasi Shooting KKN Desa Penari

Melihat Sisi Lain Jembatan Unik Pluyon Kali Kuning Jogja Yang Pernah Jadi Lokasi Shooting KKN Desa Penari--instagram.com/@btn_gn_merapi

Budaya Lokal yang Kaya

BACA JUGA: Transaksi Perdagangan Online Melesat : Peluang Bisnis Jasa Kurir Jadi Pilihan Yang Menjanjikan

Selain alam yang indah, daerah sekitar Jembatan Pluyon juga kaya akan budaya lokal. Film "KKN Desa Penari" berhasil menyoroti kekayaan budaya masyarakat setempat, termasuk tarian tradisional, musik, dan kuliner.

Wisatawan dapat merasakan kehangatan sambutan dari penduduk setempat dan terlibat dalam kegiatan budaya yang unik. Nah dalam film KKN di Desa Penari, jembatan ini menjadi lokasi scene tempat kedatangan mahasiswa KKN di desa Penari.

Sementara itu, film KKN di Desa Penari berasal dari viralnya kisah ini di platform twitter. Dalam unggahan oleh pengguna dengan akun bernama @SimpleM81378523, yang lebih dikenal sebagai SimpleMan.

Unggahan tersebut mengisahkan pengalaman nyata sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Penari.

BACA JUGA:Terlambat Ganti Oli Mobil Bisa Merusak Kendaraan, Ini 6 Efek Negatif yang Perlu Diketahui

Mereka menghadapi berbagai kesulitan dan cerita horor yang mengerikan selama KKN mereka di desa tersebut, yang akhirnya berujung pada kematian yang tragis.

Unggahan ini menarik perhatian banyak orang di Twitter dan mendapatkan respons besar dari masyarakat yang penasaran dengan lokasi sebenarnya dari Desa Penari.

Kisah KKN di Desa Penari menjadi viral melalui serangkaian thread Twitter yang ditulis oleh SimpleMan. Meskipun SimpleMan mengklaim bahwa kisah ini benar-benar terjadi.

Dia memilih untuk merahasiakan identitas sebenarnya dari mahasiswa-mahasiswa tersebut, nama universitas yang terlibat, dan lokasi persis Desa Penari.

BACA JUGA:Kesigapan dan Kompetensi Tim Fire Fighter Pusri Bantu Padamkan Karhutla di Ogan Ilir

Reaksi yang luar biasa terhadap kisah ini mendorong MD Pictures, di bawah kepemimpinan CEO Manoj Punjabi, untuk mengadaptasi kisah viral ini menjadi sebuah film.

Secara garis besar, film "KKN di Desa Penari" mengisahkan peristiwa horor yang menimpa enam mahasiswa KKN yang melakukan kegiatan mereka di sebuah desa terpencil, yang akhirnya merenggut nyawa mereka satu per satu.

Pesan moral yang dapat diambil dari film ini adalah pentingnya menghormati adat istiadat setempat dan mempercayai hal-hal yang bersifat mistis. Film ini juga menyoroti pentingnya menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, yang digambarkan dalam film ini sebagai hal yang minim dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswa tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber