PT Balatif Tawarkan 2 Produk Suplemen Multivitamin di Event Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2

PT Balatif Tawarkan 2 Produk Suplemen Multivitamin di Event Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2

PT Balatif tawarkan dua produk suplemen multivitamin di Event Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2, Sabtu (23/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar di event PALTV Piala Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2, yang digelar di Sekolah Palembang Harapan (SPH), PT Balatif menawarkan produk multivitaminnya.

Produk multivitamin Arkavit-C dan Nerofa dari PT Balatif dirasa cocok untuk menjaga imun dan daya tahan tubuh setiap hari.

Area Sales Supervisor Sumatera Bagian Selatan PT Balatif, Bambang Yudo Hadianto mengatakan bahwa di event Basket 3x3 dan Mini Soccer yag diselenggarakan PALTV ini, mereka hadir untuk menawarkan berbagai macam produk, yakni Arkavit-C dan Nerofa yang berguna untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Selain itu, produk lainnya yakni Eftul untuk minyak urut, Kejebeling berguna melancatkan urine, dan Resida untuk obat penyakit kulit seperti kadas kurap dan panu.

BACA JUGA:Kegiatan Donor Darah di Event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Buka Langsung Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 PALTV


Bambang Yudo Hadianto, Area Sales Supervisor Sumatera Bagian Selatan PT Balatif, Sabtu (23/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, kami hadir di event ini menawarkan 5 macam produk. Seperti multivitamin yang bisa digunakan untuk segala umur, serta produk lainnya dengan berbagai kegunaan," ungkap Area Sales Supervisor Sumbagsel PT Balatif, Bambang Yudo Hadianto pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Ditambahkan Yudo, PT Balatif sangat antusias dengan penyelenggaraan event basket dan mini soccer PALTV ini, mengingat momennya sangat pas untuk promosi produk. Yudo berharap bisa jadi sponsor tetap dalam event ini.

"Momen ini sangat pas bagi perusahaan untuk memperkenalkan produk-produk kami," terang Area Sales Supervisor Sumbagsel PT Balatif, Bambang Yudo Hadianto.

Event Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-17 memperebutkan Piala Gubernur  Sumsel Seri 2 ini, berlangsung selama 2 hari. Mulai dari hari Sabtu, 23 September 2023 sampai Minggu, 24 September 2023, dengan diikuti 152 tim dan 13 UMKM lokal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv